amekachiAvatar border
TS
amekachi
10 Cara Menata Bunga di Teras Rumah agar Terlihat Rapi, Layak Diterapkan Gansist!
10 Cara Menata Bunga di Teras Rumah agar Terlihat Rapi dan Menarik, Layak Untuk Diterapkan Gansist!






Mengadakan bunga atau tanaman sebagai penghias halaman rumah kita sepertinya itu sebuah kewajiban agar tempat tinggal kita terlihat asri dan sedap untuk dipandang ya gansist, namun kadang masih terlihat beberapa pemandangan sebuah rumah dengan sudut halaman yang terpenuhi oleh tanaman dan pot-pot bunga hingga seakan semrawut seperti semak belukar di depan rumahnya sendiri, ada janda bolong, bunga mawar, kuping gajah, gelombang cinta dan kesemuanya disatukan di satu sudut halaman saja.

Mungkin jalan pikirannya adalah karena memang hanya di tempat itu saja yang ia khususkan buat tanaman, namun sebenarnya ada beberapa cara agar bunga di teras lebih tampak indah lagi dengan penataan yang cukup sederhana.


Quote:





Spoiler for :

Itulah 10 cara sederhana menata bunga di teras rumah agar tampak rapi, sangat penting gansist karena bunga itu tidak saja harus dirawat namun perlu juga merapikan penataannya. Sebab yang memandang keasrian rumah kita bukan dari kita saja ya gansist, tapi orang lain pun melihatnya.

Beberapa poin sangat penting, terutama yang nomor 10 karena kadang cara itu sedikit dilupakan oleh kita semua. Tolak ukur penilaian seseorang biasanya berdasarkan apa yang terbaik dibandingkan dengan sekelilingnya, jadi akan lebih susah mewujudkan halaman rumah yang tiap sudutnya terisi bunga-bunga yang cantik lagi menawan.

Diperlukan titik pusat untuk memandang bunga yang paling menonjol, ibaratnya kalau merasa orang ganteng dan pintar itu biasanya akan berjalan bareng dengan temannya yang biasa saja sebab kalau berdampingan dengan teman yang selevel gantengnya atau malah lebih ganteng lagi, bakal luntur sudah ketampanan kita gansist!emoticon-Big Grin

Sedikit dari saya, semoga artikel menata bunga di depan teras rumah yang referensinya diambil dari beberapa sumber ini bisa bermanfaat!

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
kasihudinsekali
anangherman
aleksandronesta
aleksandronesta dan 19 lainnya memberi reputasi
20
496
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan