Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Tanding Tinju, Dinar Candy Berhasil Tumbangkan Pamela Safitri di Atas Ring!

Sumber Gambar

Tinju merupakan salah satu olahraga yang cukup banyak digemari oleh orang. Karena dengan tinju, tentu kita tidak hanya sekedar olahraga melainkan juga bela diri. Selain mendapatkan manfaat berupa tubuh yang sehat, tinju juga membuat kita lebih bisa menjaga diri apabila sedang di luar dengan berbekal ilmu bela diri yang dikuasai.

Bahkan untuk wanita, bela diri ini juga sangat cocok untuk dipelajari. Karena bisa digunakan untuk melindungi diri saat di luar. Setidaknya, memiliki bekal untuk melawan jika dihadapkan di situasi yang berbahaya. Sudah banyak wanita yang belajar bela diri dan tidak harus tinju. Taekwondo dan Karate juga banyak dipelajari.

Dalam pertandingan resmi, tinju tidak hanya asal permainan adu pukul. Tapi juga memiliki banyak hal yang bisa dibilang cukup penting untuk diikuti, mulai dari berbagai aturan dan lainnya. Hal ini jelas sangat berguna dalam mengatur jalannya pertandingan tinju itu sendiri. Jadi tidak asal main pukul seenaknya dengan tujuan menjatuhkan lawan.


Sumber Gambar

Bahkan jika itu pertandingan main-main seperti pertandingan selebritis sekali pun, tetap ada aturan yang harus ditaati. Tetap pertandingan digelar secara profesional meski pun tujuannya hanya hiburan. Hal ini demi melindungi talent atau peserta tinju yang bertanding di atas ring. Seperti yang abru-baru ini terjadi di pertandingan dua artis wanita Indonesia.

Dinar Candy dan Pamela Safitri seperti yang banyak diberitakan akan menggelar pertandingan tinju. Beritanya bahkan sudah dikabarkan sejak satu bulan yang lalu. Hal ini bermula ketika keduanya saling serang di sosial media, entah gimik atau bukan. Mereka saling ejek hingga keduanya memutuskan untuk menyelesaikannya di atas ring tinju.

Dan kemarin, pada 10 September 2023 tepatnya. Pertandingan ini pun benar-benar digelar dan dimenangkan oleh Dinar Candy. Dikabarkan bahwa dalam pertandingan ini, Dinar Candy menang telak atas Pamela Safitri. Pertandingan itu pun diadakan dengan bertajuk Holywings Sport Show (HSS) yang sudah digelar sebanyak 3 kali.


Sumber Gambar

Dengan bangganya Dinar Candy memakai sabuk kemenangannya dengan bertuliskan HSS 3. Selama pertandingan, Dinar Candy memang sangat mendominasi. Tapi Pamela juga tidak mau kalah. Ia berkali-kali membalas pukulan sehingga keduanya saking berbalas pukulan selama pertandingan. Sayang Pamela memang mengalami penurunan stamina seiring berjalannya pertandingan.

Di ronde ketiga tensi semakin tinggi. Sayang, Pamela tidak bisa mengimbangi tempo Dinar Candy dan akhirnya tumbang. Dinar Candy pun keluar sebagai pemenang. Tapi kemenangan Dinar Candy sendiri memang sudah bisa ditebak, lantaran memang Dinar Candy lebih berpengalaman dalam hal tinju. Ia sudah melakukannya tahun lalu saat melawan Nikita Mirzani. Selain itu, Dinar Candy juga memang tidak main-main dalam persiapannya.


Sumber Gambar

Ya, tampaknya acara ini memang sekedar hiburan belaka. Perseteruan antara keduanya di sosial media juga masih dipertanyakan kebenarannya, bisa saja hanya settingan supaya membuat keadaan semakin memanas. Trik yang biasa dilakukan dalam memasarkan suatu produk. Yang pastinya juga diterapkan dalam pertandingan ini.

Walau sejujurnya, hal ini terdengar biasa saja. Tidak ada pemberitaan ramai tentang pertandingan mereka. Pada saat hari H, tidak terdengar berita apa-apa dan cenderung sepi saja. Bahkan TS baru ingat mereka bertanding setelah acaranya selesai.

Acara olahraga artis memang sedang banyak digelar akhir-akhir ini. Seperti voli, tenis, dan basket. Mulai dari RANS, Vindes hingga Media Clash semuanya menggelar olahraga artis yang mungkin memang diminati banyak orang.

emoticon-2 Jempol

Gimana menurut kalian, apakah kalian menonton pertandingannya? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
koi7
pecintafemdom
aditya0892aldy
aditya0892aldy dan 14 lainnya memberi reputasi
15
2.3K
191
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan