harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Karir Fajar Sadboy, Modal Nangis dan Viral Kini Bisa Jadi Aktor Film!

Sumber Gambar

Film saat ini masih menjadi bisnis yang menguntungkan bagi sebagian orang. Dengan memproduksi film, maka seorang pebisnis bisa menghasilkan banyak uang dari banyak tempat seperti bioskop, platform streaming dan berbagai kerja sama lainnya yang mendatangkan uang. Sehingga tak heran jika sineas film kini berlomba-lomba menguasai pasar film.

Khususnya di Indonesia, kita cukup banyak variasi film yang keluar setiap bulannya di bioskop. Tapi tidak semuanya dapat menarik minat penonton. Seorang pembuat film harus berusaha ekstra dan mengeluarkan lebih banyak modal untuk menarik penonton. Seperti dengan mendatangkan aktor-aktor terkenal ke dalam film mereka.

Dengan mendatangkan orang terkenal ke dalam film mereka, tentu juga akan mendatangkan banyak penonton untuk menonton film mereka. Apalagi orang-orang terkenal yang sudah memiliki fanbase sendiri, maka akan semakin mudah menarik banyak penonton. Sehingga tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan keuntungan.


Sumber Gambar

Apalagi kini ada banyak orang viral yang terkenal di sosial media, maka film bisa memanfaatkan mereka untuk masuk ke dalam jajaran pemain mereka. Dengan begitu, orang akan semakin tertarik dan penasaran dengan bagaimana isi filmnya. Belum lagi dengan gimik-gimik yang mereka gunakan. Seperti yang dilakukan film berjudul Galaksi ini.

Di mana mereka merekrut Fajar Sadboy ke dalam film mereka. Dalam film arahan Kuntz Agus itu, Fajar Sadboy bermain sebagai cameo dan sangat membuatnya bersemangat sejak syuting hari pertama. Syuting sendiri menurutnya sangat menantang di mana ia syutingnya sendiri dilakukan pada bulan puasa lalu di mana ia sempat tergoda dengan orang-orang yang tak puasa di lokasi syuting.

Fajar mengaku sangat bersyukur dengan kesempatan yang didapatkan ini. Ia bisa bermain film dengan banyak senior yang sudah lebih dulu berkarir di dunia akting dan mendapat banyak ilmu serta pengalaman. Sehingga menurutnya, hal ini merupakan hal yang patut untuk ia maksimalkan untuk meningkatkan skill-nya.


Sumber Gambar

Pada saat acara launching filmnya beberapa waktu lalu, Fajar sempat melakukan gimmick nangis yang bisa ia lakukan dan memamerkan ekspresi lucunya seperti biasa. Hal ini lantas membuat banyak orang tertarik dengan film ini dan mungkin saja bisa mendatangkan banyak penonton. Ya, bisa jadi keberadaan Fajar Sadboy di sini memang dijadikan daya tarik bagi para penonton.

Dahulu, ia sendiri merupakan seorang bocah biasa dengan gimmick nangisnya yang viral di sosial media. Tanpa disangka, sejak viral dirinya mendapat banyak tawaran untuk datang di berbagai konten dan acara TV yang semakin melambungkan namanya. Hingga akhirnya bisa main film bersama Bryan Domani, Mawar De Jongh dan lain-lain.


Sumber Gambar

Dengan keberadaan Fajar Sadboy, tentu dapat menarik banyak penonton yang datang dan menonton film ini karena ingin melihat peran Fajar Sadboy di dalamnya. Walau mungkin peran menjadi cameo tidaklah memiliki banyak scene. Mungkin sutradara juga sengaja tidak memberinya banyak bagian karena sadar akan kemampuan aktingnya.

Tapi keputusan mengambil Fajar Sadboy tentu bisa jadi keputusan terbaik yang bisa berpengaruh dengan jumlah penonton yang datang dan menonton nantinya. Bahkan seorang yang bersekolah film dan akting belum tentu bisa memiliki debut fil secepat Fajar Sadboy yang entah dari mana tiba-tiba muncul dan kini main film. Semoga bisa jadi rezeki yang berguna bagi kehidupan Fajar ke depannya.

emoticon-2 Jempol

Gimana menurut kalian apa yang membuat film ini menarik Fajar Sadboy sebagai pemain film mereka?emoticon-Bingung (S)


Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
yasyah81
bukan.bomat
provocator3301
provocator3301 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
4.4K
281
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan