harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Kembali Berulah, Nursyah Sebut Arie Kriting Guna-guna Anaknya Pakai Air Comberan!

Sumber Gambar

Menikah merupakan salah satu hal yang penting bagi sebagian orang. Dengan menikah, mereka akan mendapatkan pasangan hidup dan hidup bersama sampai tua nanti. Selain itu, dengan menikah juga mereka dapat memiliki anak yang menjadi penerus keturunan mereka ke depannya. Hal ini penting karena dapat mempererat hubungan suami-istri.

Umumnya, seseorang akan menikah dengan orang yang dicintainya. Bahkan bila sudah cinta, seseorang kerap mengabaikan soal latar belakang dan fisik seseorang. Semua itu memang bukan penghalang. Tapi untuk bisa menjalankan pernikahan dengan lancar dan mulus, seseorang juga harus mendapatkan restu dari orang tua sebelum menikah.

Beberapa orang menganggap restu orang tua itu penting bagi mereka. Karena bagi mereka yang beragama, restu orang tua dianggap sebagai salah satu syarat apabila pernikahan mereka ingin berkah dan lancar ke depannya. Sehingga sebisa mungkin mereka mendapatkan restu dari orang tua dengan harapan pernikahan mereka diberkahi sang Maha Kuasa.


Sumber Gambar

Bagaimana jika orang tua tidak merestui? Biasanya bisa gagal. Sudah banyak kasusnya di mana percintaan kandas karena terhalang restu orang tua. Padahal bila dipikir lagi, semua tergantung kita. Tanpa restu dari mereka pun, asal kita yakin kita bisa saja menikah. Salah satu contohnya adalah pasangan artis yang ingin TS bahas ini.

Arie Kriting dan Indah Permatasari adalah pasangan artis yang hubungannya sampai sekarang belum direstui oleh orang tua. Khususnya orang tua Indah. Padahal mereka sudah cukup lama menikah, tapi tampaknya orang tua Indah masih belum ikhlas anaknya menikah dengan Arie Kriting. Hingga kini, hubungan mereka bahkan belum membaik.

Ibunda Indah Permatasari yaitu Nursyah bahkan kerap berulah dengan mengomentari pernikahan mereka. Baru-baru ini, sang ibu kembali berulah. Dalam sebuah video yang tersebar di sosial media, tampak Nursyah memegang Al-Quran di atas kepalanya. Kemudian menuduh bahwa Arie Kriting mengirim guna-guna ke anaknya hingga Indah tergila-gila dengannya.


Sumber Gambar

Nursyah menyebut bahwa Arie Keriting melakukan guna-guna dengan air comberan kepada anaknya. Sehingga anaknya itu lupa daratan. Ia juga nyinyir soal rumah yang dibangun oleh Arie Kriting. Menurutnya rumah tersebut bukan sesuatu yang harus dibanggakan. Menurutnya itu hanya rumah kecil dan masih mencicil pula.

Hal ini lantas memancing kritikan pedas netizen yang geram melihat ibu-ibu satu ini yang terus nyinyir pernikahan anaknya sendiri. Salah satu netizen berkomentar bahwa Nursyah tidak pernah memikirkan bagaimana perasaan ibu Arie Kriting. Tidak berpikir bagaimana bia beradap di posisi ibu Arie Kriting anaknya dijelek-jelekkan seperti itu. Padahal keduanya sudah bahagia dengan kehidupannya sekarang.


Sumber Gambar

Tapi sepertinya tidak akan terpikir di kepala dia ya. Karena yang ada hanya rasa benci, maka sulit untuk diubah. Beberapa netizen juga menyarankan supaya Nursyah berobat ke psikolog atau ke ahli agama supaya hatinya adem. Kemudian sebagian lainnya banyak yang beristighfar dan berdoa agar dijauhkan dari mertua menjengkelkan semacam ini.

Meski begitu, yang terpenting sekarang adalah Indah dan Arie sendiri sudah bahagia dengan pernikahannya. Terlepas semua ocehan ibunya itu, mereka tetap bahagia. Karena terlihat sendiri bahwa Arie Kriting memang serius dan benar-benar menyayangi Indah Permatasari istrinya. Jadi selama mereka baik-baik saja, harusnya omongan ibundanya itu tidak jadi masalah. Kita lihat, sampai kapankah ibunda Indah Permatasari ini berkoar-koar?

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, sampai kapan orang ini terus mencaci maki pernikahan anaknya sendiri?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, [URL=https://www.viva.co.id/amp/showbiz/gosip/1629439-taruh-al-qur-an-di-atas-kepala-nursyah-sebut-arie-kriting-pakai-guna-guna-airS E N S O Rberan?page=1]Link Referensi 2[/URL]
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
64m64n9s
Kingkafir
screamo37
screamo37 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.6K
298
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan