harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Berendam di Kolam Uang, Sisca Kohl Dihujat Netizen! Apa Salahnya?

Sumber Gambar

Menjadi seorang selebgram merupakan salah satu pekerjaan yang banyak diidamkan saat ini. Bagaimana tidak, dengan menjadi selebgram kita bisa dikenal banyak orang dan memiliki penghasilan. Kini, pekerjaan ini mengandalkan endorsement dan juga brand-brand untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah ke rekeningnya.

Selain memasarkan dan mempromosikan brand, seorang selebgram juga perlu mempertahankan para pengikutnya. Hal ini biasnaya dilakukan dengan membuat semacam konten yang bisa dinikmati oleh banyak orang. Dengan banyaknya konten, para pengikut pun jadi memiliki alasan mengapa mereka mengikuti suatu figur tertentu.

Jelas karena uang. Hal ini sangat penting karena banyak atau tidaknya pengikut yang dimiliki sangat berpengaruh pada peluang yang didapatkan oleh seorang selebgram. Di mana para brand biasanya akan memilih selebgram dengan banyak followers untuk dijadikan tempat mereka untuk mempromosikan produk. Karena dianggap dapat memberikan engagement besar.


Sumber Gambar

Yang dicari oleh sebuah brand dari seorang selebgram tentu jangkauan pasar yang luas. Jadi sah-sah saja jika jumlah pengikut sangat menentukan. Salah satunya yang sukses menjadi selebgram atau influencer adalah Sisca Kohl. Sosok sultan yang memiliki banyak uang ini terkenal dengan konten-konten makanan anehnya yang kerap kali ia buat di TikTok.

Kini wanita yang sudah menikah dengan Jess no Limit masih kerap membuat banyak konten bersama suaminya yang juga berprofesi sama. Dan baru-baru ini, Sisca Kohl sempat mendapat sorotan usai membuat konten terbarunya. Konten yang diunggah di akun sosmed pribadinya itu menunjukkan dirinya yang sedang mandi uang.

Dalam video, Sisca tampak gembira di tengah-tengah kolam uang pecahan seratus ribu. Ia juga berjoget-joget di tengah kolam uang tersebut sambil tersenyum lebar ke kamera. Ia sangat menikmati uang-uang yang ada di sekitarnya itu. Kolam uang itu bahkan sampai menenggelamkan dirinya sampai sebatas pinggang. Cukup banyak ya uang dia.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Sisca mengaku konten ini ia buat karena ia sedang hamil 4 bulan dan ngidam berendam di kolam uang. Sontak konten ini pun mendapat banyak reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan aksinya ini yang dianggap sebagai aksi pamer uang. Sebagian orang menilai bahwa konten ini tidak etis untuk ditayangkan di sosial media.

Banyak netizen yang menilai bahwa Sisca kini sudah berubah. Di mana mereka dahulu mengenal Sisca sebagai orang yang rendah hati. Tapi kini malah melakukan aksi pamer harta di sosial media. Netizen menilai kelakuannya ini kurang beretika dan tidak memiliki rasa empati. Karena banyak di luar sana yang sedang membutuhkan uang.


Sumber Gambar

Sisca Kohl sendiri memang dikenal sebagai selebgram yang memang berasal dari keluarga kaya. Rumahnya saja bak istana dan dia tidak pernah main-main dalam membuat konten. Hanya demi konten bahkan ia seringkali memborong suatu produk tertentu ke rumahnya. Saking banyaknya yang dibeli ia sampai memesan ke pabriknya langsung dan diantar ke rumah menggunakan pick up.

Padahal kalau dipikir-pikir, hasil dari pembuatan konten itu sendiri belum tentu bisa menutup modal dari pembelian banyak produk seperti itu. Sayangnya, konten berendam di kolam uang ini malah membuat sebagian orang kecewa dan dianggap sebagai aksi pamer. Walau kalau kita pikir-pikir lagi, tidak ada salahnya dia membuat konten begitu. Karena uang yang dipakai pun uang dia.

emoticon-2 Jempol

Jadi gimana menurut kalian, salahkah Sisca Kohl membuat konten seperti itu walau dengan uangnya sendiri? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
cloudyxart
stefanus.fak235
joanitoruran496
joanitoruran496 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
9K
411
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan