Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Celengan.Babi.Avatar border
TS
.Celengan.Babi.
Youtuber Konten Cegat Motor Lawan Arah Minta Maaf Usai Dikepung Warga


Jakarta - 
Konten[color=var(--kuler-1)] 'cegat pemotor lawan arah' yang dilakukan YouTuber di Jalan KH Abdullah Syafei, Kelurahan Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, membuat massa ojol marah. Youtuber Laurendra Hutagalung kemudian meminta maaf setelah dikepung massa.[/color]
"Dilakukan mediasi antara Laurendra Hutagalung dengan driver ojek online dengan membuat surat pernyataan antara lain permintaan maaf," kata Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania, dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (16/8/2023).
Dalam pernyataannya itu,[color=var(--kuler-1)] YouTuber Laurendra mengatakan akan meminta izin terlebih dahulu kepada RT/RW setempat dalam hal pembuatan konten.[/color]

"Ke depannya untuk pembuatan konten agar meminta ijin kepada RT dan RW," imbuhnya.
Sementara konten 'cegat pemotor lawan arah' yang dibuat [color=var(--kuler-1)]YouTuber Laurendra di lokasi kejadian, atas kesepakatannya pada malam itu juga dihapus.[/color]
"Video yang telah direkam hari ini supaya dihapus. Surat pernyataan disepakati antara kedua belah pihak," lanjutnya.
Beberapa ojol yang tak terima sempat 'mengepung' Laurendra yang berada di restoran tersebut. Laurendra akhirnya 'dibebaskan' setelah membuat pernyataan.

Konten Cegat Lawan Arah
Peristiwa itu terjadi pada Selasa (15/8) sekitar pukul 20.45 WIB. Bermula, ketika YouTuber Laurendra membuat konten mencegat pemotor lawan arah di Jalan KH Abdullah Syafei, Kelurahan Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.
Aksi YouTuber Laurendra membuat marah ojol. Keributan pun tak terhindarkan, Laurendra nyaris diamuk massa.

"Penyebab keramaian tersebut karena adanya edukasi ke pengendara motor tentang lawan arah dari YouTuber LaurenTV," kata Chitya.
Chitya mengatakan beberapa ojol tak terima aksi Laurendra tersebut sehingga menimbulkan kericuhan. Laurendra diamankan warga sekitar ke sebuah restoran untuk menghindari amuk massa.

"Pada saat melakukan edukasi beberapa pengguna jalan (ojek online) kurang berkenan adanya edukasi tersebut lalu terjadilah adu argumen di depan Rumah makan Wong Solo," katanya.

Pihak kepolisian datang ke lokasi dan mengamankan Laurendra dkk. Tidak ada korban luka dalam kejadian ini, sementara imbas kericuhan itu membuat lalu lintas di lokasi sempat macet.

sumber

----
salut jugak ame hutagalung nyang berani bikin konten resisten kek ginih

enn lagih2 kaum ijo onoh nyang tereak paling kenceng krn emg mereka eni kalo dijalan paling srabat srobot kagak tau aturan. cobak ente nyang ngojol, berani kagak negor sesame ojol nyang kek ginih? emoticon-Leh Uga
Diubah oleh .Celengan.Babi. 16-08-2023 04:58
galuhsuda
nomorelies
4l3x4ndr4
4l3x4ndr4 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.1K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan