amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Bandai Namco Game Music, Saluran Baru Untuk Soundtrack Game yang Menyengat Hati!
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Gak bisa dipungkiri nih, kalau soal video game, selain gameplay dan grafis keren, soundtrack juga punya peran penting banget, deh! Bayangin aja, saat kita main game, suara-suara dan musik yang menyertainya bisa bener-bener bikin kita terbawa suasana. Nah, ada kabar gembira nih buat para pecinta soundtrack game, terutama yang demen banget sama karya-karya Bandai Namco.

Nah, kabar baiknya adalah Bandai Namco baru saja meluncurkan saluran YouTube baru yang khusus ngebahas tentang musik-musik asli dari game-game mereka yang udah terkenal. Nama saluran ini adalah "Bandai Namco Game Music." Nggak hanya itu, nih, buat agan yang suka dengerin lagu-lagu game lewat platform streaming seperti Apple Music dan Spotify, mereka juga ada di sana, lho!



sumber

Jadi, saluran YouTube ini bakal menampilkan ribuan soundtrack keren dari game-game andalan mereka. Awalnya, pengguna dari Indonesia juga bisa nih akses saluran ini, jadi jangan sampai ketinggalan, ya! Sayangnya, saat ini baru beberapa game aja yang ada di saluran ini, seperti Park Beyond dan Little Nightmares. Tapi tenang, nanti mereka juga bakal tambahin hits-hits keren lainnya, seperti The Dark Pictures Anthology.

Eh, tapi jangan berkecil hati dulu, kalau agan lebih suka dengerin lewat Apple Music atau Spotify, Bandai Namco Game Music juga udah siap nge-serve agan di sana. Bedanya, playlist di sini bakal dikemas beda, jadi bakal ada musik-musik dari game-game seperti Tales of Arise, Taiko no Tatsujin, atau God Eater yang bisa agan nikmatin. Dan kabar baiknya lagi, nih, mereka juga bakal nambahin lagu-lagu dari game-game lain seperti Code Vein, Elden Ring, Tekken, atau Soul Calibur di masa depan!

Nah, bagi yang tertarik banget dengerin karya-karya epic dari Bandai Namco ini, agan tinggal klik aja link-link ini:

Apple Music: https://music.apple.com/en/artist/ba...sic/1642450293
Spotify: https://open.spotify.com/artist/79Td...BfntiLVLJVTS98
YouTube: [https://www.youtube .com/@BandaiNamcoGameMusic/featured]


Tentu aja, saluran ini bakal terus diupdate dengan library musik baru yang pastinya bikin agan semakin baper, deh! Nah, jadi, buat kalian yang udah gak sabar mau dengerin musik-musik keren ini, jangan lupa pencet tombol 'ikuti' atau 'subscribe' supaya kalian gak ketinggalan info-info terbaru dan lagu-lagu baru dari Bandai Namco Game Music. Yuk, ayo buka link-nya sekarang juga!



sumber

Oke, begitu dulu nih kabar dari ane tentang Bandai Namco Game Music yang bakal bikin kalian lebih larut dalam suasana seru dari game-game kesayangan. Nanti, kalo ane nemu kabar baru lagi, ane pasti langsung share lagi di sini, kok! Jadi, jangan lupa bookmark forum ini biar gak kelewatan info menarik lainnya. See you on the next update, gamers! Keep gaming and keep rockin'!
Thanks and see you next thread GanSist.


nobodysnafkin
aditmaukemana
ariemail.id
ariemail.id dan 7 lainnya memberi reputasi
8
810
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan