Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Raket Tenis Meja Pintar, Siapapun Bisa Jadi Profesional Atlit, Gan!


Salah satu cabang olah raga yang juga disukai oleh masyarakat kebanyakan adalah tenis meja, meski memerlukan ruang yang cukup besar tapi tidak menyurutkan orang untuk tetap memainkannya. Tenis meja sering ditemui di ruang serba guna kantor, lapangan di tingkat kelurahan sampai Rt atau milik pribadi yang hobi.

Tapi seperti kita tahu masalah yang sering ditemui adalah setiap orang punya pilihan masing-masing bet atau raket tenis meja ini, misalkan ada yang suka bobotnya ringan, bobotnya sedang atau cukup berat karena mempengaruhi efektifitas, kelincahan dan gaya dalam permainan seseorang.

Nah, belum lama ini ada sebuah perusahaan membuat inovasi raket tenis meja yang menurut mereka pasti disukai oleh semua pemain, cukup memiliki satu raket tenis meja ini saja sehingga tidak perlu banyak koleksi karena raket tenis meja ini bisa menyesuaikan kebutuhan pemainnya.

Minat orang seringkali berubah hari ini suka raket tenis meja yang bobotnya ringan besok mungkin ingin sedikit agak berat untuk itu memiliki raket tenis meja inovasi baru ini sangatlah tepat.



Nimbus nama dari raket tenis meja ini dibagian genggamannya terdapat sebuah slot cekungan seperti tempat mengganti baterai remote tv yang fungsinya untuk mengganti 'pemberat' menyesuaikan kebutuhan dan gaya bermain pemakainya. Jika raket tenis meja ingin lebih ringan atau berat maka tinggal menukarnya saja begitu juga sebaliknya.

Dalam paketan penjualan Nimbus ini (jika membelinya) kamu nanti akan mendapatkan 1 buah raket, 3 buah pemberat yang terbuat dari plastik (tracker tab plastic), titanium (light weight tab) dan besi baja (heavy weight tab).



Nimbus dibuat dari bahan plastik berkualitas dan bagian gagangnya di desain ulang agar lebih nyaman digunakan. Meski menurut pembuatnya raket tenis meja ini tidak akan mendapat sertifikat standar organisasi olahraga internasional (karena terlalu canggih) tapi ini membuktikan bahwa raket tenis meja pernah mendapat inovasi yang bagus terutama mereka yang baru mengenal dunia tenis meja.










Copyright © 2016 - 2023 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: Tkp | img : gugel 




imronmaulana727
ciecieeeeeeee
ufo60
ufo60 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan