ridpayAvatar border
TS
ridpay
Coral Island Game Indonesia Yang Di Tunggu Gamer Seluruh Dunia
Hai Sahabat Gamer

Kali ini mimin akan memberi tahu game indonesia yang sudah di gemari orang luar padahal belum di rilis loh....
Game apakah itu ?

Game itu berjudul CORAL ISLAND, game ini di developeri oleh orang jogjaloh nama developer kickstairwar game, ayo siapa yang dari jogja yang belum tahu kalau di jogja ada developer game hebat, silahkan komen di bawahyah...



Coral Island Game yang bergenre simulasi pertanian seperti Harvest Moon dengan sajian grafis yang bagus dengan musik yang relax. Di dalam game ini anda bisa membangun pertanian dan perternakan, memancing, dan menambang mengambil item item dari alam untuk kebutuhan sehari hari. Game ini juga memiliki keunikan yaitu bisa menyelam dan menjelajahi suatu tempat duyung. Unik kan..






Game ini tersedia di steam untuk consol, pc, dan ps. Game ini juga masih pada tahap pengembangan dan juga meminta untuk berdonasi fungsinya untuk mendukung developer. Dan spesialnya game ini udah di gemari oleh orang orang luar negeri dengan berdonasi, tentunya orang indonesia juga. Game ini di gemari karena grafis dan sistem permain yang bagus. Coral Island terinspirasi dari Havest Moon.

Berbicara tentang donasi, di game ini memiliki target, saat mencapai target maka terbuka banyak fitur baru. Target awal yaitu US$ 70.000. Dan target akhir dari donasi ini yaitu US$ 1250.000. Dengan terbukanya semua fitur fitur yang ada di dalamnya. Saat ini per (Rabu, 24 februari, jam 19:09) sudah mencapai US$1.111.356. Hampir mencapai tahap akhir. Selama 7 hari, Hebatnya game ini mendapat support baik dari seluruh orang.



Link support dan donasi :
https://www.kickstarter.com/projects...me/description

Sekian dari mimin bila ada salah ketik mohon maaf sebesar besarnya papay.(RP)
0
762
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan