Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
8 Jokes Bapak-Bapak yang Menggelitik Perut ini Akan Memberikanmu Inspirasi



Seorang ayah terkadang memiliki ide-ide genius dalam menimbulkan gelak tawa. Memiliki seorang ayah yang humoris merupakan karunia tuhan yang patut kita syukuri. Sebab tidak semua orang di dunia ini mendapatkan keberuntungan berupa sang ayah yang humoris dan sering menimbulkan gelak tawa pada keluarga. Oleh sebab itu jika kita memiliki ayah yang humoris, jangan lupa manfaatkan momen-momen tersebut dan luangkan waktu lebih banyak bersamanya.

Meski demikian jokes ayah yang sungguh lucu ini kadang membuat anak-anaknya kesal. Bagaimana tidak kesal, ayah terkadang menciptakan jokes-jokes tak terpikirkan yang membuat kita menyesal telah mengetahuinya. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa potret berikut ini yang berhasil mengabadikan jokes-jokes lucu dari seorang ayah terhadap anaknya. Penasaran seperti apa jokes tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 8 jokes bapak-bapak yang menggelitik perut. Berbagai jokes di atas memberikan pelajaran bahwa kebersamaan bersama keluarga adalah hal terindah di dunia ini. Oleh sebab itu jika gansis masih memiliki ayah dan ibu maka manfaatkanlah kebersamaan saat beraktivitas bersama mereka. Siapa tahu jokes-jokes lucu dari sang ayah tiba-tiba muncul dan memeriahkan situasi. Dari 8 jokes di atas, nomor berapa yang menggelitik perutmu? tuliskan di kolom komentar.


Sumber : Disini
MemoryExpress
mincacing
sc5
sc5 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.4K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan