budakbalegAvatar border
TS
budakbaleg
Kevin/Marcus Juara All England 2018



Spoiler for Yonex All England Open 2018:


Quote:


Tidak terasa perhelatan All England yang berlangsung di ARENA BIRMINGHAM, BIRMINGHAM, ENGLAND berjalan sukses dan lancar yang digelar 14-18 Maret 2018.

Banyak momen di dalamnya. Adapun kabar gembira untuk kita semua warga Indonesia. Kenapa? karna jagoan muda bulu tangkis kita di sektor ganda putra berhasil memperoleh gelar All England di tahun 2018 ini. Siapa dia?

Yaa siapa lagi kalau bukan pasangan main Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon. Pasangan muda ini berhasil mengamankan gelar juara All England untuk sektor ganda putra dengan bertemu lawannya di final yaitu Mad Conrad Petersen/Mad Pieler Kolding dari Denmark dengan skor 21-18 dan 21-17.

Quote:


Setelah menyingkirkan wakil Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, dengan skor 21-11 dan 21-19 di Arena Birmingham, Sabtu 17 Maret lalu. Kevin/Marcus melenggang ke final.

Lain halnya dengan, Boe/Mogensen. pasangan ganda putra peringkat kedua tersebut melaju ke final dengan menyingkirkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dari Jepang dua game langsung dengan skor 21-17, 21-17.

Dan sampai akhirnya pertandingan Kevin/Marcus berhadapan dengan Boe/Mogensen di laga final yang berlangsung malam tadi memastikan gelar juara All England 2018 di kategori ganda putra dengan skor 21 - 18 dan 21 - 17.

Spoiler for perjalanan menuju final:


Kevin/Marcus begitu mendominasi di awal pertandingan dengan melesatkan smash keras dan juga dropshoot yg cantik. Hingga akhirnya babak pertama berhasilkan dimenangkan oleh pasangan kebanggaan Indonesia.

Memasuki babak kedua, pasangan Denmark mengubah gaya bermain. Terlihat dari ketatnya perolehan skor dan sempat mengungguli pasangan peringkat 1 dunia tersebut. Namun menjelang poin-poin krusial, akhirnya Kevin/Marcus menuntaskan game dengan skor akhir 21 - 17. Selamat untuk Kevin dan Marcus.


Spoiler for ucapan selamat:


Spoiler for raut wajah kelelahan. Tapi bahagia luar biasa:


Spoiler for detik-detik naik podium:


Spoiler for penyerahan medali:


Abad dua puluh satu.
para pemudaharus bersatu.
Terus menjaga nyala api.
Untuk terus berkreasi.

Ayo! Bangkit dan berjuang.
menghadapi segala aral rintang.
Tuk Indonesia satu.
Satu Nusa, Satu Bangsa, dan Satu Bahasa.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sekali lagi, saya mengucapkan selamat atas keberhasilan pemain muda bulu tangkis kebanggaan Indonesia. Rayakan kemenangan dan jangan terlalu terlela dengan kebahagian. Karna perjalanan kalian masih teramat panjang.

Masih banyak turnamen-turnamen bergengsi di kancah nasional maupun mancanegara yang sudah menanti. Iya.. menanti untuk segera dimenangkan. Dimenangkan oleh apa? oleh semangat juang jiwa muda yang begitu bergelora di dalam diri kalian.
Ukirlah kertas kosong dengan tinta emas agar bulu tangkis Indonesia semakin jaya dan diperhitungkan di mata dunia.

author: budakbaleg
reference 1: http://bwfworldtour[dot]com/
reference 2: http://kapanlagi[dot]com/
reference 3: http://detik[dot]com/
reference 4: http://kutipkata[dot]com/
Diubah oleh budakbaleg 18-03-2018 19:38
0
2K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan