masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Tiket Konser Aldi Taher Bertajuk Tribut To Coldplay Ludes Terjual, Warganet Heboh
Tiket konser Aldi Taher bertema Tribute to Coldplay ludes terjual dalam waktu 1 jam, warganet heboh pertanyakan pembeli


Aldi Taher, aktor, penyanyi, dan politisi yang satu ini dikabarkan kembali membuat heboh publik di media sosial.

Setelah beberapa waktu lalu sempat heboh dengan pencalonan diri sebagai anggota legislatif 2024 dari dua partai politik sekaligus, kali ini kembali membuat heboh dengan akan diadakannya sebuah konser yang bahkan tiketnya sudah ludes laku terjual dalam waktu 1 jam saja.

Konser bertajuk "Foreplay Aldi Taher Martin Live in Concert Tribut to Coldplay" dikabarkan akan diadakan oleh Aldi Taher dengan lokasi Bengkel Space SCBD pada tanggal 3 Juli mendatang, adapun tiket konser yang dijual melalui website dengan dua kategori yaitu presale dengan harga 120 eibu rupiah dan VIP sofa seharga 100 juta rupiah, laku keras tidak tersisa dalam hitungan menit saja.

Kabar pemberitaan terkait konser Foreplay Aldi Taher Martin Live in Concert Tribut to Coldplay tersebut telah disampaikan secara langsung oleh Aldi Taher melalui akun Instagram pribadinya, bahkan dikabarkan konser tersebut juga akan dimeriahkan oleh Kelompok Pemuja Koplo.




Alih-alih mendapatkan dukungan untuk konser yang akan diadakan pada awal bulan Juli mendatang, warganet ikut heboh mempertanyakan terkait tiket konser Aldi Taher yang ludes hanya dalam waktu satu jam.

Tidak sedikit netizen yang mempertanyakan terkait orang-orang yang membeli tiket konser Aldi Taher bertajuk Foreplay Aldi Taher Martin Live in Concert Tribut to Coldplay tersebut, bahkan untuk VIP sofa dengan harga yang cukup fantastis yaitu 100 juta rupiah pun ikut ludes terjual tidak tersisa.

Diketahui di balik kontroversi yang dilakukan oleh Aldi Taher yang menghebohkan media sosial selama ini, Aldi Taher memang dikenal sebagai sosok musisi yang andal. Tidak sedikit lagu yang diciptakan oleh Aldi Taher, terinspirasi dari kejadian dan fenomena-fenomena baru yang viral di media sosial.

Ludesnya tiket konser Aldi Taher tersebut juga dapat menjadi bukti bahwa hiburan itu sangat penting dan menghargai kreatifitas dengan mengapresiasi sebuah karya dapat dilakukan dengan mensupport seorang penyanyi saat akan mengadakan konser dengan membeli tiket dan hadir secara langsung menonton.




Dipuji tidak terbang, dicaci tidak tumbang, nampaknya kalimat tersebut sangat layak disematkan pada sosok Aldi Taher yang belakangan ini menjadi sorotan karena kontroversi yang dibuatnya.

Kreativitas Aldi Taher memanfaatkan peluang membuat namanya terus naik sehingga diundang ke berbagai acara dan mendapatkan cuan dari setiap apa yang menjadi statementnya meskipun sering dianggap ngawur, nyeleneh, dan diluar nalar.

Tentu setiap orang memang memiliki jalan masing-masing dalam menentukan jalur kesuksesannya, termasuk dengan Aldi Taher yang memilih jalan kontroversi untuk mencari nafkah dan menghidupi keluarganya.

Bagaimana menurut Agan Sista terkait kontroversi yang selalu diciptakan oleh Aldi Taher, apakah kalian juga ingin mencoba?
Sebelum mencoba untuk membuat kontroversi tentu saja Agan Sista juga sudah harus paham dengan segala bentuk resiko dan dampaknya ya.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
rinandya
nobodysnafkin
cor7
cor7 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
6.3K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan