Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Cosplay Silver Wolf dari Honkai Star Rail dengan Kostum Gamer yang Keren
#AmdarGanteng



emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Dalam update terbaru Honkai: Star Rail, ada sebuah banner baru yang memperkenalkan karakter Silver Wolf. Karakter ini adalah seorang gadis hacker yang memiliki kemampuan debuff musuh yang kuat. Namun, yang membuatnya menarik adalah desain karakternya yang sangat unik. Hal ini membuat spanduk promosi karakter ini hanya dibuka secara acak dalam beberapa hari.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)



sumber: 六二二同学

Terkait dengan karakter Silver Wolf, banyak cosplayer wanita yang telah mengubah diri menjadi karakter ini. Salah satu cosplayer yang menonjol adalah seorang wanita asal China yang menggunakan nama 六二二同学. Ia telah menciptakan cosplay Silver Wolf yang menarik perhatian banyak orang, termasuk ane sendiri emoticon-Hammer (S)Yang menarik dari karya cosplay-nya adalah ia tidak mengenakan pakaian yang sama seperti di dalam game. Sebaliknya, ia memilih untuk tampil dengan pakaian gamer yang keren. Ia memegang joystick PS5 di satu tangan dan sebatang Pocky di tangan lainnya untuk dimakan.

Jika agan sista tertarik untuk melihat karya cosplay 六二二同学, kalian dapat menemukannya di tautan berikut ini [https://weibo.com]. Jika ada yang ingin melihat lebih banyak karya dari cosplayer ini, GanSist dapat mengunjungi profilnya di sana. Atau bisa cek langsung di sumber thread ini yaa, ane udah sematkan di bawah.






Konten Sensitif





sumber: 六二二同学

Di sisi lain, Honkai: Star Rail adalah game RPG seluler berbasis giliran yang menawarkan cerita menarik kepada para pemainnya. Selain itu, pemain juga dapat mengendalikan karakter-karakter dalam permainan dan menjelajahi berbagai adegan. Permainan ini membawa pemain dalam petualangan di alam semesta antarbintang. Pemain akan naik ke Astral Express dan mengalami keajaiban galaksi yang tak terbatas dalam perjalanan penuh petualangan dan kegembiraan.

Dengan gameplay yang seru dan cerita yang menarik, Honkai: Star Rail menawarkan pengalaman gaming yang memikat bagi para penggemar RPG. Jika GanSist adalah penggemar game RPG dengan tema alam semesta dan petualangan, GanSist mungkin ingin mencoba permainan ini dan mengeksplorasi dunia yang menakjubkan ini.




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang Honkai: Star Rail. Minggu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


gencoloco
yosuatheophi463
sokie
sokie dan 4 lainnya memberi reputasi
3
2.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan