masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Pekerjakan Inara Rusli dan Inge Anugrah, dr. Richard Lee Panen Pujian dari Warganet
Panen pujian dari warganet di media sosial, dr. Richard Lee disebut peduli janda tanpa menikahi


dr. Richard Lee, MARS, Ph.D., Dipl. AAAM atau lebih akrab disapa dr. Richard Lee, adalah seorang dokternya spesialis kecantikan yang belakangan ini menjadi sorotan publik di media sosial karena menggaet banyak artis, pemain film, pengusaha, dan bahkan juga pengacara kondang untuk bekerjasama dalam sebuah bisnis produk kecantikan.

Selain berprofesi sebagai dokter dan pengusaha, dr. Richard Lee diketahui juga aktif di dunia konten kreator dengan menjadi seorang YouTuber dan Selebgram.

Beberapa kali diketahui dr. Richard Lee juga terlibat kontroversi masalah dengan beberapa orang artis, adapun salah satunya yaitu dengan artis ternama Kartika Putri.

Terlepas dari segala kontroversi masalah yang ada, belakangan ini dr. Richard Lee juga tengah banjir pujian dari warganet karena dinilai memiliki rasa empati yang tinggi terhadap sesama. Hal tersebut dibuktikan dengan diajaknya kerjasama Inara Rusli mantan istri Virgoun dan juga Inge Anugrah mantan istri Ari Wibowo.




Berprofesi sebagai pengusaha yang bergelut di bidang kecantikan, dr. Richard Lee panen pujian dari warganet di media sosial setelah mempekerjakan Inara Rusli mantan istri dari Virgoun sebagai brand ambassador produk kecantikan miliknya dan belakangan juga dikabarkan juga telah mengangkat Inge Anugrah mantan istri Ari Wibowo sebagai seorang manager marketing dari salah satu cabang usaha miliknya.

Tidak sedikit warganet yang merasa respect dengan kebaikan hati dr. Richard Lee yang mau untuk memberikan pekerjaan kepada Inara Rusli dan Inge Anugrah setelah kedua orang tersebut diketahui mengalami keretakan di dalam hubungan rumah tangga dan menjadi janda karena memutuskan jalan perceraian.

Membantu dua orang janda untuk bisa bekerja dan menghidupi anak-anaknya, dr. Richard Lee disebut-sebut oleh netizen dengan definisi memuliakan janda tanpa menikahinya. Kalimat tersebut datang dari banyak orang netizen yang merasa respect dengan apa yang dilakukan oleh dr. Richard Lee yang mempekerjakan para wanita tangguh untuk dapat bertahan hidup dan menghidupi keluarganya.




Dibalik banyaknya pujian yang datang tentu saja komentar dan tanggapan negatif tetap saja ada GanSis. dr. Richard Lee juga disebut-sebut hanya pansos dan memanfaatkan peluang dari adanya masalah yang sedang dihadapi oleh Inara Rusli dan juga Inge Anugrah agar mendapatkan sorotan publik.

Pro kontra warganet di tengah apapun yang dilakukan oleh seorang publik figur, tentu saja akan selalu ada GanSis. Namun pastinya kita juga harus dapat melihat nilai-nilai kebaikan untuk bisa dijadikan sebagai contoh dan juga teladan yang baik.

Membantu seorang single mother untuk menghidupi anak-anaknya dengan mempekerjakannya, tentu ini akan sangat lebih baik dibandingkan dengan mengasihi atau menikahi tetapi ada maksud dan tujuan lain di belakangnya.

Apa yang dilakukan oleh dr. Richard Lee adalah sebuah kebaikan, yaitu mengangkat derajat seorang wanita pejuang keluarga dengan memberikan pekerjaan yang layak, halal, dan sesuai dengan bidang serta kemampuan.

Apakah mungkin Agan dan Sista disini juga memiliki tanggapan lain dari apa yang dilakukan oleh dr. Richard Lee?
Pastinya akan sangat lebih baik jika kita tidak hanya bisa untuk berkomentar tetapi juga ikut berpartisipasi membantu serta meringankan beban orang yang membutuhkan sesuai dengan kemampuan masing-masing.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
enak.digenjot69
luvchelsea
Nikita41
Nikita41 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
5.4K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan