c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Inter Milan Gagal Juara UCL, Menandakan Liga Italia Belum Menjadi Yang Terbaik.




Hi sobat kaskus,

Manchester City sukses menekuk Inter Milan dengan skor tipis 1-0, prediksi kemenangan City memang sudah bergaung sebelum laga final UCL.

Inter Milan memang berat untuk mengalahkan Manchester City yang saat ini super power di setiap lini, tak heran treble winners diraih. Di Liga Inggris saat ini Manchester City adalah klub yang terbaik.

The Citizens akhirnya membuka sejarah selama pagelaran Liga Champions, berkat gol tunggal Rodri pada menit ke-68 akhirnya sejarah tercipta City membawa Piala si kuping besar mendarat ke kota Manchester.



Kemenangan City atas Inter Milan memang tak lepas dari peran Pep Guardiola yang sukses di Barcelona, dan kini sukses pula meracik City menjadi klub kuat.

Pep memberikan taktik dengan formasi hybrid 4-2-3-1 dan 3-2-4-1 dalam beberapa situasi. Hal itu yang membawa Inter sulit untuk mengembangkan permainan, walau Kevin De Bruyne ditarik keluar pada menit ke-35 akibat cedera namun penggantinya Phil Foden bermain dengan baik. Kedalaman skuad yang diatas rata-rata inilah yang akhirnya menjadikan Inter tak bisa melawan dan hanya bisa pasrah.

Walau sebenarnya gol yang diciptakan berawal dari Bernardo Silva di sayap kanan sempat dimentahkan oleh Matteo Darmian. Namun bola menghampiri Rodri yang tanpa ragu langsung menendangnya dan terciptalah gol tunggal dalam laga tersebut.



Tapi terlihat jelas dalam permainan Inter bermain bertahan dan mereka membiarkan Manchester City berkreasi di sepanjang laga. Maka sudah pasti hal itu membuat Inter tak bisa memberikan perlawanan yang berarti.

Sebaik-baiknya Inter Milan bertahan, akhirnya ada celah yang mampu dimanfaatkan oleh Manchester City.

Konten Sensitif


Semua itu karena Romelu Lukaku yang sayangnya di masukkan sebagai pemain cadangan menggantikan Edin Dzeko.

Padahal permainan Romero Lukaku sangat baik namun sayang ketika ada moment mendapatkan Inter Milan membalas kesempatan mem-block tandukan rekan setimnya. Lukaku justru mem-block tandukan Dimarco pada menit ke-71.



Setidaknya kekalahan Inter Milan memberikan bukti bahwa Liga Italia belum menjadi yang terbaik untuk saat ini. Masih banyak proses yang harus dibangun Liga Italia agar klub yang berada di dalamnya mempunyai prestasi yang gemilang kembali.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









bromocool
rumekso69
terbitcomyt
terbitcomyt dan 20 lainnya memberi reputasi
19
6.9K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan