clinomaniaaAvatar border
TS
clinomaniaa
Herbamojo Dukung Pesepeda Nasional, Dzaki Wardana Trans di AM Bike Race


Dunia olahraga Indonesia terus menorehkan prestasi, baik di dalam maupun luar negeri. Belum lama ini, Atlet pesepeda Indonesia, Dzaki Wardana telah mengikuti perlombaan kelas dunia yaitu Trans AM Bike Race 2023 di Amerika Serikat, pada 4 Juni 2023.

Trans AM Bike Race merupakan lomba bersepeda jarak jauh (ultra distance cycling race) yang sangat bergengsi di Amerika Serikat. Setiap peserta secara swadaya diwajibkan menempuh rute sepanjang 4.200 mil atau sekitar 6.800 kilometer melintasi jalur sepeda TransAmerica yang dikembangkan oleh Adventure Cycling Association. Dzaki menjadi satu-satunya pesepeda asal Indonesia yang akan mengikuti ajang internasional ini.

Dukungan terhadap Dzaki Wardana ditunjukkan oleh Herbamojo sebagai produk suplemen kesehatan berbasis herbal yang kerap kali mendukung perkembangan olahraga bersepeda Tanah Air. Setelah pada Januari lalu menjadi sponsor dari Nusantara Cycling Team. PT Deltomed Laboratories ini memberikan dukungan penuh terhadap atlet nasional tersebut.

Herbamojo bersama dengan merk lainnya dari Deltomed, yaitu Antangin, memberikan dukungan penuh agar Dzaki mampu menorehkan prestasi di Trans AM Bike Race 2023. CEO PT Deltomed Laboratories, Muljo Rahadjo, mengatakan ini merupakan bentuk komitmen Deltomed dalam memajukan dunia olahraga, khususnya olahraga bersepeda, agar semakin berprestasi dan mampu mengharumkan nama bangsa di pentas dunia.

Quote:


Sementara General Manager - Lifestyle Division PT Deltomed Laboratories, Jesslyn Rahardjo, menambahkan, selain support berupa materi dan fasilitas, salah satu hal penting yang dibutuhkan Dzaki adalah produk suplemen yang mampu meningkatkan stamina, energi, endurace, dan daya tahan tubuh. Herbamojo yang memiliki kandungan tujuh ekstrak herbal berkualitas yaitu Maca, Tribulus, Ginseng, Pasak Bumi, Purwoceng, Cabe Jawa, dan Jahe Merah, diyakini mampu memenuhi kebutuhan Dzaki untuk menaklukkan daratan Amerika Serikat.

Quote:


Dzaki Wardana merasa bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh Herbamojo serta para pecinta olahraga bersepeda di Tanah Air. Menurutnya, kemitraan bersama Herbamojo ini menjadi lecutan semangat baginya mencapai garis finish dengan catatan waktu sebaik mungkin, serta menjaga daya tahan tubuh agar tetap prima selama menjalani race di Amerika Serikat.

Quote:


Menurut Juara Bentang Jawa dua tahun berturut-turut ini, salah satu tantangan tersulit dalam menaklukkan Trans AM Bike Race adalah setiap peserta harus berlomba secara swadaya dan tanpa didampingi oleh siapapun. Seluruh kebutuhan selama rute harus disiapkan sendiri sepanjang perjalanan. Dengan demikian para peserta harus punya strategi yang baik dalam mengatur logistik serta alokasi waktu yang akan digunakan untuk bersepeda dan beristirahat.

Menyadari tantangan tersebut, Dzaki telah memersiapan dengan berlatih fisik dengan lebih banyak melakukan long ride, serta latihan penguatan (strength & conditining training). Ia juga akan melakukan aklimatisasi dengan tinggal di ketinggian high altitude selama seminggu. Bicara soal target, mengingat ini merupakan pengalaman pertama, Dzaki akan berupaya semaksimal mungkin mencapai finish dan meraih catatan waktu terbaik sebelum batas cut off time (COT).

Quote:
bukhorigan
bukhorigan memberi reputasi
1
822
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan