adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Ciri Cewek yang Cuma Main - Main Sama Agan, Cowok Wajib Tau!
Ciri Cewek yang Cuma Main - Main Sama Agan, Cowok Wajib Tau!



Siapa bilang cewek itu nggak bisa mainin cowok? Cewek player di luar sana mah banyak, makanya... Agan harus jeli melihat dan memilihnya agar tak jadi korban para buaya betina ini.

Ciri-ciri cewek player yang cuma berniat main-main sama agan ada banyak. Tapi yang paling kentara aja yang akan TS paparkan dalam thread ini.

Sebisa mungkin agan menghindari spesies buaya betina ini jika tak mau sakit hati dan dieksploitasi karena dimanfaatkan habis - habisan. Karena mereka memanfaatkan kelemahan orang yang mencintainya dengan sangat cantik.

Namanya cowok, kalau udah cinta pasti buta kan gan? Ngaku deh! Apalagi kalau ceweknya cantik, beeeh... makin bucin aja ente, gan.



Nyatanya cowok yang dibilang makhluk penuh logika bisa seketika bego saat sudah jatuh cinta. Disuruh bayarin belanjaan ceweknya mau, disuruh anter jemput kemana-mana mau. Trus akhirnya agan cuma jadi ATM berjalan dan ojeknya aja, duh... ngenes nggak?

Ciri cewek yang cuma mau memanfaatkan agan antara lain:

1. Matre

Cewek kalau udah nggak pernah mau diajak gantian, sekecil perihal bayarin parkir motor yang cuma 2.000 aja, udah bisa dipastiin dia bukan tipe cewek pengertian gan!

Apa-apa maunya dibayarin agan... hati-hati pokoknya. Bisa jadi agan memang hanya dimanfaatkan sebagai sandaran finansialnya dan ATM berjalan yang siap bayarin dia kemana - mana.

Belum lagi kalau makan di kafe selalu ente yang traktir, belanja ke mall minta dibeliin ini itu sama agan. Harusnya agan mulai sadar kalau ente cuma dimanfaatin.

2. Perhatiannya tidak tulus

Agan pasti bisa bedain dong antara perhatian yang tulus dari seorang cewek dengan perhatian yang terpaksa. Kalau cewek agan perhatiannya kalau pas ada maunya doang, nah ente patut curiga tuh gan!

Lalu saat agan susah, dia malah marah atau mencaci bukannya membantu agan dengan penuh kasih sayang.



3. Meladeni Cowok Lain

Saat kencan, dia sibuk sama handphone nya. Pas dicek, eh ternyata chattingan sama cowok lain. Kejadian kayak gini juga jadi pertanda kalau cintanya tak seutuhnya buat agan.

Apalagi kalau sampai cewek agan pergi kencan sama cowok lain, beuh... perlu dipertanyakan itu gan rasa cintanya buat ente.

Ya kira-kira itu dulu tanda - tanda kalau cewek agan ternyata adalah jenis buaya betina yang patut dijauhi dan kalau perlu putusin aja gan!

Jangan lupa ikuti akun @adnanamiuntuk mendapatkan thread inspiratif lainnya.

Kalian juga bisa berkunjung ke halaman kaskus ane dengan klik gambar di bawah ini! Sampai jumpa kembali di lain kesempatan.



Share pendapat kalian di kolom komentar ya!

Sumber: pemikiran dan observasi TS
keni1104
cheria021
screamo37
screamo37 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
9.8K
276
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan