Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bocor6Avatar border
TS
bocor6
KONTEN KREATOR KASKUS DALAM REVIEW AGAK LAMA
Malam guys emoticon-Blue Guy Peace ... Pintu harapan saya sebagai penulis sangat banyak.. Bisa dikatakan dalam menulis perlu adanya ide ide yang konstan, tidak terlalu panik juga sih dalam menulis apalagi di dalam platform kaskus kreator. Tapi kenapa ya, kok lama banget review hingga tiga hari bakal juga lebih apakah thread ini banyak yang menggeluti atau apakah masih ada yang ingin mendapatkan uang dalam membuat thread....
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir




emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir

Ah, sudahlah ini keluh kesah basah ala gue dalam mengomentarinya yang begitu hangat aja, dikarenakan kalo semakin frontal akun ini bakal di banned mungkin kali ya .. emoticon-Gila . Frustasi saya dalam hal membuat konten yang bisa dibilang agak lama juga dalam mendetail dan menganalisis tapi review konten yang misteri saya kok lama di review , saya sudah email sih

Sumber sst email dari kaskus



Begitulah hanya permintaan maaf tanpa adanya solusi yang pasti dan menghubungi atau tidak itulah hanya dia dan tuhan yang tahu. Sembari maghrib ini kita lantunkan dulu surah anak yatim , barang siapa yang memakan harta anak yatim bakal dzholim dia diakhirat.


Tumben ya sore ini agak memanas, ya... iyalah .. Siapa gak memanas konten saya masih dalam peninjauan dan tidak dihargai keknya dalam peninjauan saya apakah konten saya sat ini sangat jelek, entahlah tapi bisa di bilang sangat trending sih horor terutama..



Sunatan massal dalam meninjau itu perlu dinaikanlah harga rokok naik juga masa koin seribu view hanya dikonversi seratus koin , dan sangat ingin pindah sekali dalam permainan platform lain ... Ada saran gak selain apk . K"rylksa dan N*veltn atau yang B*be. Boleh komen guys selagi saya semngat dalam berkonten menulis selagi masih ada otak otak kotor yang bisa dibuang.



Mencari uang ini sangatlah sulit kalo kalian yang baca gak mau berpendapat dalam peninjauan saya apakah hal yang sama atau lagi ada masalah di kaskus dalam hal review .. Sebagian ilmu bisa dicari dengan membaca, coba sekali melakukan terbaik dengan men-share atau komen sepatah dua kata araupun penjabaran bagi saya yang newbie ini yang gak sabaran dalam berkonten menulis.



Ket : tidak menyinggung siapapun dan hanya kaskuser pemula butuh himbauan atau pantauan dari kalian suhu senior
enak.digenjot69
bukhorigan
MOH4X12
MOH4X12 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
658
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan