Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

efootballAvatar border
TS
efootball
Jokowi: 13 Tahun Lagi Indonesia Bisa jadi Negara Maju
Jakarta - Presiden Joko Widodo menghadiri acara puncak Musyawarah Rakyat (Musra) Relawan Jokowi di Istona Senaya, Jakarta, Minggu (14/5).

Banyak hal yang disampaikan Jokowi di hadapan para relawannya itu. Salah satunya bocoran soal siapa capres yang nanti harus didukung dan dimenangkan pada Pilpres 2024 mendatang.

Jokowi tidak menyebut spesifik, tapi ia membocorkan sosok yang ideal menjadi Presiden ke-8 mendatang setelah dirinya selesai masa jabatan. Sosok capres itu, pada intinya menurut Jokowi harus paham keinginan rakyat, mengetahui potensi yang dimiliki oleh bangsa ini.

Dalam mengelola negara ini, kata Jokowi dibutuhkan seorang presiden yang berpikiran sedang berkompetisi dengan negara-negara lain. Sebab Jokowi yakin kalau peluang Indonesia menyandang predikat negara maju, ada di 13 tahun mendatang.

“Peluang kita menjadi negara maju itu ada dalam 13 tahun ke depan. Ini disampaikan oleh para pakar, dalam negeri maupun luar,” tegas Jokowi di tengah relawannya.

Oleh karenanya, Jokowi mengingatkan 13 tahun ke depan haruslah dimaksimalkan untuk meraih peluang agar Indonesia bisa lepas dari status negara berkembang.

“Karena bonus demografi kita muncul di tahun 2030, dan dalam sejarah peradaban di negara-negara yang saya lihat. Kesempatannya hanya sekali. Kalau salah dan keliru, hilanglah kesempatan agar Indonesia menjadi negara maju,” pungkas Jokowi.

https://politik.rmol.id/read/2023/05...di-negara-maju

Jokowi hadir disaat Indonesia sedang hancur, sekarang Indonesia menjelma menjadi negara yg sangat kuat dan ditakuti oleh dunia.

Jokowi adalah Dunia emoticon-Cool
odjay05
nomorelies
nomorelies dan odjay05 memberi reputasi
2
544
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan