majmooAvatar border
TS
majmoo
Posting berita valid kena banned dan thread digembok
Kenapa setiap ada yg memposting berita valid dari sumber berita terpercaya ttg pencabulan oleh pemuka agama di subforum berita & politik, akun pengguna langsung dibanned dan thread-nya digembok?
Apakah bila nanti bila ada artis atau tokoh terkenal yg agamis, menimbulkan berita kontroversial yg berpotensi akan mendulang banyak views dan replies, juga akan langsung digembok thread2nya dan akun2 yg mempostingnya di-banned?
Dan jangan main tebang pilih.
Semua thread yg ada sangkut pautnya ttg agama, semuanya juga hapus dong dan akun-nya dibanned.
Mau itu bagus atau buruk.
Seperti thread ini:

Puan: MUI berperan dalam persatuan umat dan bangsa
https://www.kaskus.co.id/thread/6466...ed=thread_list

Jangan hanya karena malu pemuka agamanya melakukan hal yg tidak bermoral, sehingga serta merta akun yg mempostingnya di banned.

Heran, dulu orang datang ke Kaskus karena antusias, pengen membaca atau ngobrolin berbagai hal yg menarik baginya, ntah itu yg lucu2, atau ttg hobi mereka, eh sekarang kyk begini, main dikit2 banned hal2 yg tidak disukai momod.
Tidak heran kaskus makin ke sini makin sepi.
Lihat aja ketika membuka kaskus.co.id
Yg ditampilin pertama cuma thread2 membosankan.
Bagian yg berisikan thread-thread populer dihilangkan.
Bahkan subforum berita & politik disembunyikan, hanya karena ada beberapa momod yg fobia dengan thread2 yg berisikan komentar2 yg tidak mengenakkan ttg keyakinannya atau apa2 yg ia dukung.

Oh ya tiap posting thread baru juga di kotak tulis di bagian bawahnya selalu ketika mau post, otomatis tiba2 muncul kode-kode iklan, yg mesti dihapus dulu karena kalau tidak, jumlah karakternya melebihi yg diperbolehkan, sehingga tidak bisa diposting. Bagi yg cukup terbiasa dengan bbcode dan ngerti cara menghilangkannya sih bukan masalah besar, tapi bagi yg awam dan tidak begitu paham, ini malah membuat mereka tidak bisa membuat thread.
Diubah oleh majmoo 19-05-2023 02:52
qulit.qulup
penutup.aib
penutup.aib dan qulit.qulup memberi reputasi
2
399
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan