harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Bela Antonio Dedola, Anak Nikita Mirzani Bongkar Aib Ibunya! Begini Pernyataannya!

Sumber Gambar

Beberapa kali dibahas mengenai kisruh rumah tangga Antonio Dedola dan Nikita Mirzani yang tengah ramai dibicarakan di internet. Bukan tanpa alasan, mereka sendiri memang saling serang di Internet sehingga orang-orang dengan mudah mengetahuinya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh keduanya yang mengungkap borok masing-masing.

Mulai dari Nikita yang minta bayaran, Antonio yang mengaku mengalami kekerasan dan masih banyak lagi. Mereka berdua benar-benar menjadi bahan omongan media dan akun-akun gosip. Ya, Nikita Mirzani memang kerap membuat banyak sensasi. Salah satunya yang ini, ketika masalah rumah tangganya diungkap ke sosmed dan jadi konsumsi semua orang.

Terbaru, anak Nikita Mirzani Laura atau akrab disapa Lolly ikut ke dalam perseteruan ini. Pertama-tama bermula ketika ia mengubah nama belakangnya menjadi Dedola dan meng-unfollow akun ibunya di sosmed. Dari situ sudah tercium mengenai keretakan keduanya, tapi TS masih belum menemukan sumber validnya karena bisa saja mereka memang tidak saling follow.


Sumber Gambar

Tapi pada akhirnya semua diungkap langsung oleh yang bersangkutan. Lolly membongkar sendiri kelakuan ibunya yang membuatnya merasa tidak nyaman. Kini ia sudah berani buka suara dan menyatakan bahwa ia membela sang ayah tirinya Antonio Dedola daripada ibunya sendiri. Bahkan ia sampaikan hal ini di YouTube Antonio Dedola.

Lolly merasa bahwa sang ayah tiri yakni Antonio lebih mengerti apa yang dibutuhkannya dan juga adiknya ketimbang Nikita. Ia merasa lebih dekat dengan Antonio, sosok ayah yang memang ia dan adiknya butuhkan. Lolly merasa lebih nyaman dengan Antonio ketimbang ibunya, ia menyatakan kalau hubungannya dan Nikita memang tidak dekat.

Ya kalau dilihat-lihat dan dipikir lagi memang sih, TS juga berpikir bagaimana dengan perasaan anaknya yang melihat ibunya berkoar di mana-mana dan selalu membuat masalah. Maaf kalau sedikit kasar, tapi apakah si anak tidak malu? Apakah si anak tidak muak? Dan akhirnya semua itu terungkap melalui konflik ini.


Sumber Gambar

Selain bicara demikian, Lolly juga membongkar kelakuan Nikita. Ia menyebut ibunya itu bersifat keras kepadanya. Sehingga ia merasa tidak nyaman bahkan takut untuk berbagi cerita dengannya. Dan sosok Antonio Dedola menurutnya lebih bisa membuatnya nyaman. Nikita Mirzani menurutnya kerap kali mengekang dirinya yang punya keinginan sendiri.

Bahkan ada satu momen ketika dirinya dikunci di kamar saat hendak bertemu dengan pacarnya. Sifat Nikita yang seperti ini yang bagi Lolly membuatnya sulit untuk dekat dengan sang ibu. Sedangkan dengan Antonio, ia bisa dekat dengan mudah. Sehingga tak heran ia mengaku lebih nyaman dengan ayah bulenya itu.


Sumber Gambar

Saran untuk Lolly. Agak kaget sih dia mau speak up mengenai kelakuan ibunya di sosmed kaya gini. Karena biar seburuk apapun dia tetap ibu kandungnya, dan kini ia bongkar semua aib ibunya. Mungkin ini semacam keluh kesah yang ingin ia sampaikan. Tapi semoga saja setelah ini dia bisa tetap menjaga hubungan baik dengan ibunya.

Sedangkan Nikita, semoga omongan anaknya ini bisa jadi bahan evaluasi sih. Karena mungkin selama ini dia mau ngomong tapi tidak berani. Tapi bersama Antonio dia malah berani ngomong. Dan semoga ada keinginan untuk menjadi lebih baik demi sang anak.


Sumber Gambar

Karena biar bagaimana pun, Antonio adalah ayah tiri bahkan sekarang sudah tidak memiliki ikatan dengan ibunya. Memang dia membuat nyaman. Tapi sampai kapan? Orang bisa saja berubah. Sekarang dia membuat nyaman mungkin untuk memanfaatkan Lolly saja. Supaya bisa semakin memojokkan Nikita melalui anaknya. Gak tahu ya, tapi kan bisa aja.

Hubungan baik antara anak dan orang tua memang seharusnya dijaga dan jangan sampai terputus. Karena ketika anak tidak mendapatkan sosok orang tua di rumahnya, maka ia akan mencari pelarian di luar. Syukur-syukur dapat orang yang tepat. Kalau tidak? Bahaya juga.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, apakah pengakuan dari Lolly ini sudah tepat?


Sumber:Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

jlannister
edilokonga503
indrastrid
indrastrid dan 15 lainnya memberi reputasi
16
11K
202
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan