jayapeeAvatar border
TS
jayapee
Terimakasih Kaskus FJB
14 tahun sudah saya memanfaatkan layanan Kaskus FJB mulai sejak tahun 2009. Dan akhirnya di awal 2023 ini layanan ini ditutup. Sudah tidak terhitung saya mendapatkan rejeki disini, tidak terhitung saya mendapatkan teman di sini, dan juga sudah tidak terhitung berapa banyak akun saya yang kena banned karena kesalahan sendiri.... 

Dulu begitu mudahnya menjual barang di forum ini, hingga saya tidak ragu membeli barang hobby apapun yang sekiranya saya suka selama masih terjangkau kocek.... karena saya berpikir bahwa jika sudah tidak membutuhkan barang tersebut maka akan sangat mudah untuk di jual lagi di Kaskus FJB.

Sekarang layanan ini sudah ditutup karena alasan yang kita semua pasti tahu. Semoga tim Kaskus bisa berinovasi seperti dulu untuk mengimbangi trend saat ini. Dan saya hanya bisa ucapkan TERIMAKASIH. Dan sesekali saya tetap akan login di forum ini.

Koreksi 27 Mei 2023: Mungkin pada th 2009 fitur FJB Kaskus belum ada (mgkn sekitar 2015), tapi berjualan di forum tentu sudah bisa kita rasakan sejak awal Kaskus ada. Forum serupa (yg sudah ada sebelum Kaskus) adalah Babaflash juga dimanfaatkan saat itu untuk berjualan.

Jakarta April 2023.
Diubah oleh jayapee 26-05-2023 23:18
zharki
azhuramasda
azhuramasda dan zharki memberi reputasi
2
961
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan