harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Siskaeee Bintangi Film Panas, Platform Streaming Down Saking Banyaknya Penonton!

Sumber Gambar

Bermain film merupakan kesempatan yang bisa datang bagi siapa pun saja. Baik itu orang kelas bawah, kelas atas, semua memiliki kesempatan yang sama. Menjadi pemeran film membutuhkan keterampilan dan percaya diri yang tinggi. Tidak terpaku dengan nilai kuliah dan jurusan yang diambil. Sebut saja Dian Sastro, lulusan filsafat yang sukses di perfilman.

Bahkan di Indonesia, seorang mantan napi pun bisa menjadi bintang film. Mungkin kalian sudah tidak asing dengan nama Siskaeee. Sosok yang kerap disebut sebagai duta prank ojol kini sudah merambah ke dunia perfilman. Bahkan kabarnya filmnya tersebut menjadi salah satu film yang booming pada lebaran saat ini. Se-booming apa sih? Apa lebih booming dari Sewu Dino?

Judulnya Kramat Tunggak, mirip nama tempat prostistusi zaman dulu yang ada di Jakarta. Dan mungki memang film ini sendiri memiliki inspirasi dari tempat tersebut. Mengingat dalam film ini pun, Siskaeee berperan sebagai dirinya sendiri yang seorang PSK. Bercerita tentang PSK yang menjalani kehidupan malam yang tentunya penuh lika-liku.


Sumber Gambar

Film ini sendiri memiliki durasi sekitar 1 jam 30 menit, TS sendiri belum nonton jadi tidak bisa berkomentar banyak. Bahkan TS belum tahu film ini sebenarnya mengarah ke genre apa. Tapi yang jelas film ini memiliki label khusus dewasa yang berarti memiliki adegan syur di dalamnya. Tapi kabarnya memang film ini memiliki beberapa adegan ranjang dan umpatan kotor.

Well, dari cara pemaparan cerita dan dialog yang disuguhkan sudah jelas ini bukan untuk anak-anak. Jadi sudah tepat bila film dimasukkan ke kategori dewasa. Bahkan adegannya pun banyak yang tidak aman. Mungkin memang diperuntukan oleh orang yang menyukai genre semacam ini dan buktinya penontnonnya banyak.

Uniknya, jika mencari film ini di bioskop maka kita tidak akan menemukannya. Film ini hanya tayang di sebuah website khusus. Jadi untuk menontonnya kalian perlu pergi ke website tersebut. Untuk biaya dan pembayarannya masih belum diketahui. Kabarnya, saking antusiasnya penonton website itu pun sampai jebol karena banyak yang mengakses.


Sumber Gambar

Terakhir, selain banyak yang antusias, banyak juga netizen gang menghujat film Siskaeee ini. Karena banyak yang menilai film ini memiliki cerita yang tidak jelas. Ada juga yang berkomentar film ini isinya seks doang.

Tapi meski mendapat komentar jelek, tetap saja banyak yang memburu film ini. Mungkin karena rasa penasaran kali ya. Siskaeee ini sosok yang banyak dihujat, tapi di saat yang bersamaan filmnya dicari. Orang baru bisa puas kalau sudah melihat langsung dan tahu bagaimana isi filmnya.

Namun kabar terbaru, sejak per Kamis 27 April website untuk menonton film Siskaeee sudah berlabel internet positif alias sudan kena banned Kominfo. Entah apa penyebabnya dan seberapa parah adegan syurnya. Atau jangan-jangan ini bagian dari teknik marketing supaya para penontonnya makin penasaran? Tapi masa iya sekaliber Kominfo melakukan hal semacam ini?


Sumber Gambar

Jadi kalau mau menonton film ini, selain mengeluarkan uang kita juga perlu berusaha lebih. Tak perlu diberi tahu, mungkin sebagian dari kalian sudah tahu caranya ya mengakses situs-situs yang terblokir. Bagi yang belum tahu, silakan cari tahu. Wkwk.

emoticon-2 Jempol

Kalau kalian apakah tertarik menonton film berbayar ini?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 30-04-2023 07:34
ekynaga
nopel.megalodon
sitebo88
sitebo88 dan 24 lainnya memberi reputasi
23
14.9K
231
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan