harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Kronologi Oknum TNI Tendang Ibu-ibu Naik Motor, Ternyata Penyebabnya Sepele!

Sumber Gambar

Jadi salah satu jalan utama yang kerap dilalui banyak pengendara, tak heran jalan raya selalu padat oleh pengendara setiap harinya. Kepadatan ini juga dipengaruhi oleh banyaknya orang Indonesia yang membeli kendaraan dari pada naik kendaraan umum. Apalagi jalan rayanya juga tidak terlalu besar alias pas-pasan.

Tak jarang kondisi seperti kemacetan kerap terjadi. Jika sudah di jalanan, kadang seseorang bisa menjadi lebih tempramen dan emosian. Sehingga sedikit saja disenggol, marahnya bukan main. Sudah banyak kasus yang terjadi di mana seorang pengguna jalan tak bisa mengontrol emosinya. Salah satunya adalah yang sedang ramai diperbincangkan.

Yaitu viralnya video seseorang berseragam TNI yang mengendarai motor Xmax, menendang seorang wanita membawa anak yang juga sedang mengendarai motor. Penyebabnya tak lain akibat senggolan di jalanan. Usai menendang ibu-ibu itu, si oknum TNI langsung tancap gas kabur entah ke mana. Beruntung, kejadian itu sempat direkam.


Sumber Gambar

Berdasarkan narasi yang beredar, semuanya bermula saat sebuah kendaraan ngerem mendadak. Reflek, si ibu juga lantas ikutan ngerem. Dan akhirnya motor Xmax si anggota TNI yang ada di belakang ibu itu bersenggolan. Usai bersenggolan, motor Xmax lantas bergerak ke samping kiri. Alih-alih langsung jalan, oknum berseragam TNI itu menyempatkan diri untuk menendang motor si ibu baru pergi.

Kalau menurut TS sih, kayanya si TNI ini mau marah sama yang depan tapi sudah keburu kabur. Sehingga ia melampiaskannya kepada ibu yang tak salah ini. Begitulah orang kalau tidak bisa menahan emosi. Padahal tidak semua emosi harus diungkapkan apalagi di tempat umum. Semua ada waktu dan tempatnya, tidak sembarangan.

Kejadian ini tentu akan sangat membahayakan karena ibu itu hampir saja jatuh dari motornya. Karena usai ditendangm motornya sempat oleng ke kanan. Beruntung tidak sampai terjatuh. Apalagi posisinya ibu itu sedang membawa anak. Kejadian yang terjadi di Bekasi, Jawa Barat ini lantas menjadi ramai diperbincangkan di sosial media.

Viralnya video ini lantas terdengar hingga ke Kodam Jaya dan dilakukan pelacakan mengenai siapa pelaku penendangan itu. Hingga akhirnya, si pelaku yang ternyata berinisial Praka AG mendatangi langsung rumah ibu-ibu yang ditendangnya untuk menyampaikan permintaan maaf.


Sumber Gambar

Orang berseragam kadang memang arogan di jalan. Entah yang cokelat atau yang loreng-loreng. Masih mending hanya di tendang, dulu di dekat rumah TS ada yang sampai ditembak dan tewas di tempat. Kejadian-kejadian seperti ini sangat tidak mencerminkan sosok pengayom masyarakat seperti yang mereka bangun selama ini.

Anak dari ibu itu senditi dikabarkan sempat trauma akibat kejadian ini. Dan mungkin saja, ke depannya citranya mengenai TNI atau aparat akan berubah. Ia akan memandang jelek institusi TNI. Bisa jadi dia malah takut dengan TNI, tapi bisa juga dia malah dendam sama TNI. Nah dendam ini yang agak bahaya ya.

Memang siapa sih lawannya? Ibu-ibu lho ini, bukan ngabers ugal-ugalan yang pantas di tendang. Lagian semua bermula dari ketidaksengajaan. Atau mungkin sedang buru-buru jadi terganggu? Ya maaf deh, tapi kalo buru-buru kok sempet-sempetnya nendang mobil orang. Wkwkwk, semoga hal semacam ini tidak terjadi lagi ya. Si cokelat udah mulai berbenah, yang loreng gak usah berulah ya.

emoticon-Cendol Gan

Menurut kalian, pantaskah si ibu sampai diperlakukan seperti itu?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 30-04-2023 06:25
Tonythompson94
jlannister
edilokonga503
edilokonga503 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.5K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan