harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Mayat Mini Misterius Ditemukan di Bolivia, Alien atau Jenglot?

Sumber Gambar

Dunia ini memang menyimpan misteri. Dari banyaknya misteri yang ada di dunia ini, sebagian mungkin sudah kita ketahui tapi belum ditemukan jawabannya. Dan sebagian-sebagian misteri lain banyak yang belum kita sadari keberadaannya. Semua itu terkubur di bawah kita, di bawah tanah yang kita pijak. Kita tak tahu ada berapa banyak peninggalan masa lalu yang terkubur di bawah tanah yang kita pijak.

Maka sudah tidak asing lagi jika ditemukan ertefak dan peninggalan-peninggalan masa lalu pada saat dilakukan penggalian untuk suatu proyek. Penemuan yang bisa diidentifikasi akan masuk ke museum untuk koleksi, sedangkan yang tidak bisa diidentifikasi akan dilakukan penelitian. Di sinilah misterinya, persis seperti ditemukan di Bolivia.

Penduduk kota kecil Huarina, Bolivia menemukan benda aneh dari dalam tanah. Setelah diperhatikan, ternyata benda itu adalah bangkai yang bentuknya humanoid alias mirip manusia dengan tangan dan kaki. Hanya saja ada beberapa perbedaan fisik. Yaitu dari ukurannya yang sangat amat mini dan warnanya yang abu-abu gelap.


Sumber Gambar

Bangkai apakah itu?

Penduduk kota itu menyakini bahwa bangkai itu merupakan makhluk mitologi berbadan kecil yang mirip goblin. Sedangkan spekulasi-spekulasi lain datang dan menyebut ini adalah alien. Bahkan ada yang mengaku melihat cahaya hijau menyeramkan pada malam hari yang kemudian disangkut pautkan dengan penemuan bangkai itu.

Bangkai makhluk itu terlihat meringkuk dengan kepala yang besar. Beberapa paakr UFO yang ada di Bolivia pun belum bisa memastikan makhluk apa ini. Namun mereka mengaku sudah mendapatkan gambar-gambarnya dan akan segera dilakukan penelitian.

Kalau dari bentuknya, memang lebih mirip Alien. Apakah itu jenglot seperti yang biasa ada di Indonesia? Kalau disebut jenglot pun kurang mirip karena tidak ada rambut dan taringnya. Ataukah ini sama seperti di Jepang? Yaitu hanya sekedar boneka atau barang kesenian dari masa lalu yang kemudian terkubur dan baru ditemukan sekarang. Atau kita menyebutnya, action figure purba.


Sumber Gambar

Kalau belum lihat dan memegang langsung, kita akan sulit menebak-nebak. Tapi anggaplah kalau benda itu memiliki bentuk biologis seperti makhuluk hidup. Seperti memiliki organ, DNA dan lainnya. Apakah benar Alien? Tidak juga. Bisa jadi itu hanya bayi monyet yang sudah lama mati lalu termumifikasi secara alami bukan? Ada banyak kemungkinan!

Tapi yang jelas ini bukan anak durhaka yang dikutuk dan terkena azab lalu menjadi kecil ya!

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, bangkai apakah ini? Alien? Jenglot? Action figure purba? Atau bayi monyet?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
screamo37
bang.toyip
MUF0REVER
MUF0REVER dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.2K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan