notenoughtAvatar border
TS
notenought
Habis Putus Siapa Yang Lebih Menyesal? Cewek Atau Cowok
Hallo gan boleh minta pendapatnya. Alasan pakai kaskus karena pengen dapat pendapat dari kalian karena aku gabisa cerita ini ke orang terdekat.
Jadi gini Aku pacaran sama cowo seumuran udah dari tahun 2016 sampai sekarang, udah mau 7tahun. Setelah 4 tahun pacaran kita memutuskan ldr beda negara. Otomatis pacaran selama itu kita saling kenal keluarga masing" Dengan baik bahkan karakter nya. Dia punya kakak perempuan lebih tua 4 tahun tapi belum menikah. Kakaknya ini ambisius workaholic pekerjaannya bagus jadi seperti tidak butuh pasangan, makanya Karena mau ldr 3tahun dan aku gamau menunggu dengan sia" sebelum berangkat ke luar negeri aku tanya kedia :

šŸ‘©ā€šŸ¦° : kamu kalo udah balik dari LN tapi kakak perempuan mu belum nikah kita gimana?
šŸ‘Øā€šŸ¦° : kita tetep nikah orang tua ku bebasin anak" Nya mau gimana. Jadi keputusan ada di aku.

Pada akhirnya tahun 2020 akhir kita mulai ldr, selama ldr kita sering bahas soal pernikahan yang intinya selesai kontrak kita mulai prepare pernikahan.
Sampai akhirnya awal tahun 2023 bulan januari ini diumur ku 26th tiba" Dia ngomong gini. Padahal aku lagi gabahas apa"
šŸ‘Øā€šŸ¦° : maaaf aku belum siap nikah belum siap mental dan finansial, terus aku gamungkin ngelangkahin kakak ku.

Aku kaget kenapa ngomong pas umur segini, terus hubungan kita juga ga ada masalah. padahal akhir tahun 2023 dia selesai kontrak dan balik indo. anjir sia" Banget waktuku. Aku diem berapa menit ga aku respon wa teakhir yang kayak gitu . aku langsung blok WA sama semua sosial media nya. Karena sakit hati banget bacanya krn yg dia omongin sudah aku pertanyakan sebelum kita sejauh ini. Salah satu alasan ga aku bales chat terakhir karena aku gamungkin berdebat mengenai keluarganya, kalah aku kecewa menangpun aku ga sepenuhnya bahagia. Akhirnya sebulan ini aku memutuskan hilang dari kehidupannya tanpa kata" Terakhir.
Btw aku di indo juga bekerja gaji lebih dari cukup hidup disini. Artinya kalopun menikah aku bukan org yg bakal bergantung sepenuhnya sm suami. Kita bisa hidup bekerja sama bukan jadi beban dia. Rumah pun aman karena kita sudah bahas setelah menikah bakal tinggal dirumahku yg kosong sampai kita punya rumah sendiri.
Terus lagi selama 2tahun ldr ada bbrpa orang yg niat serius ga aku gubris. Karena dia selalu ngomong ngeyakinin sabar ya tunggu aku pulang sambil kirim bbrp barang berharga istilah nya buat ngikat aku sm dia aja yg tau.


Menurut kalian aku langsung menghilang dari kehidupan nya suatu saat nanti aku yg bakal nyesel apa dia yang nyesel ya šŸ˜Œ

#berharapdapatrespon
#karenagamaucurhatsamaorangterdekat

welasri
welasri memberi reputasi
1
234
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan