UchieSucianiAvatar border
TS
UchieSuciani
Direport Massal, Akun Facebook Sultan Mandi Lumpur Berubah Status Jadi Mengenang

Setelah viral karena menjadikan neneknya talent untuk konten mandi lumpur, kini pemuda ini harus rela akun Facebook nya berubah status.


Sultan Akhyar memang tengah jadi sorotan belakangan ini. Karena ulahnya menjadikan neneknya talent untuk konten live tiktok mandi lumpur. Aksinya ini semata-mata bertujuan untuk mendapatkan gift dari viewer yang kasihan terhadap neneknya ini.

Tak bisa dipungkiri, di negara +62 memang terkenal dengan sifat welas asihnya. Mudah iba dan kasihan melihat hal-hal yang mengundang empati. Maka tak heran makin ke sini makin banyak konten-konten bermuatan mengemis online.



Oke, kembali ke Sultan, setelah direport massal oleh netizen kini akun Facebook Sultan berubah status menjadi "mengenang". Padahal orangnya masih hidup loh. Dasar kelakuan netizen emang luar biasa.

Bukan tanpa sebab netizen melakukan report massal, itu dilakukan karena netizen geram padanya. Semakin menjadi-jadi, setelah pengusaha dan konten kreator Jhon LBF menawarinya untuk bekerja di perusahaannya, alih-alih disambut dengan suka hati Sultan justru meminta sejumlah uang pada Jhon. Sungguh terlalu, bukan? Banyak netizen berkomentar kalau Sultan ini orang yang songong. Sudah dikasih hati eh malah ngelunjak minta bergepok uang.

Bukan hanya itu, Sultan juga berkali-kali membuat konten pamer barang-barang yang baru dibelinya dari hasil live tiktok. Diantaranya motor baru. Duh, tercabik-cabik hati netizen melihatnya. Padahal belum tentu netizen yang memberikan gift itu mampu membeli barang-barang mahal, eh ini yang ngemis malah begitu. Wkwk



Zaman sekarang mencari uang memang semakin tidak mudah, tapi bukan berarti harus menghalalkan segala cara. Apalagi harus meng-eksploitasi sang nenek yang notabene orangtua yang mestinya dibahagiakan di masa tuanya.

Semoga apa yang terjadi pada Sultan menjadi pelajaran buat kita semua ya gansis. Cari cuan boleh banget, tapi janganlah mengorbankan harga diri keluarga. Apalagi dengan konten-konten unfaedah seperti itu.
Pliss ya gansis, jangan dicontoh perbuatannya. Sama sekali gak baik.

Oke gansis demikian info tak penting hari ini, see you next thread

Sehat selalu yaa gansis.



Opini pribadi
sumber gambar
nomorelies
fan.kay
fan.kay dan nomorelies memberi reputasi
2
3.5K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan