harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Pelaku Pembunuhan Untuk Jual Organ Ternyata Tidak Berusia 14 Tahun! Sudah Dewasa!

Sumber Gambar

Masih segar diingatan kita mengenai kejadian yang begitu mengerikan yang terjadi di Makassar. Yaitu mengenai pembunuhan yang dilakukan dua orang pemuda yang memakai cara sadis nan brutal. Lebih menyeramkan lagi jika kita tahu bagaimana motif kedua pelaku.

Ya, kedua pelaku ini membunuh seorang anak berusia 11 tahun bernama Muhammad Fadli Sadewa. Anak tersebut dibunuh dan dikeluarkan organ dalamnya yang dikabarkan akan dijual di dark web, deep web dan situs-situs illegal sejenisnya.

Hal ini cukup menggegerkan warganet dan cukup menjadi perbincangan di sosial media, termasuk di KasKus ini sendiri. Yang lebih mengherankan lagi, saat muncul berita bahwa usia pelaku masih di bawah umur. Satu orang usia 17 tahun dan satu lagi 14 tahun. TS pun termasuk salah satu orang yang kaget melihat berita ini.


Sumber Gambar

Namun baru-baru ini, ada fakta baru yang datang dari hasil penyelidikan yang dilakukan kepolisian. Salah satu pelaku berinisial AF yang sebelumnya disebutkan berusia 14 tahun, ternyata tidak berusia semuda itu. Rupanya AF berusia 18 belas tahun!

Kasubag Humas Polrestabes Makassar telah menyatakan bahwa tersangka AF berusia 18 tahun, bukan 14 tahun. Hal ini terkuak setelah dirinya melakukan verifikasi ulang terhadap berkas-berkas AF. Verifikasi ini akhirnya memberikan sebuah fakta baru bahwa AF bukanlah anak dibawah umur seperti yang banyak diberitakan dan membuat heboh warganet termasuk TS.

Dengan adanya fakta baru ini, kini AF terancam hukuman mati atas apa yang ia perbuat. Sebelumnya, kedua pelaku ini hendak dipindah ke rumah aman. Namun atas banyak pertimbangan, keduanya tetap tinggal di rutan.


Sumber Gambar

Apa bila mereka ditempatkan di rumah aman, maka ada kemungkinan keluarga dari korban mengetahui. Menurut kepolisian dan juga keluarga pelaku, hal itu akan sangat berbahaya dan mengancam keselamatan mereka. Mengingat keluarga korban yang masih tak terima dan sakit hati.

Yah, ternyata orang dewasa GanSis. Kok bisa ya diberitakan selama ini 14 tahun? Apakah dia babyface? Padahal kasus ini sudah cukup menarik dengan pelakunya yang masih di bawah umur, jadi kasus yang cukup fenomenal walau 18 tahun juga tergolong masih muda sih.

emoticon-2 Jempol

Gimana GanSis? Setujukah pelaku dihukum mati?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 14-01-2023 00:26
provocator3301
Dsitumeang
screamo37
screamo37 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
11.2K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan