amekachiAvatar border
TS
amekachi
Hidup Super Irit Saki Tamogami (34) Jepang Punya 3 Rumah, Makan Sehari Cuma 24 Ribu!











Hallo Sobat Kaskuser dimana sahaja berada, semoga diberi Keberkahan dan Kekayaan yang melimpah yah Gan!



Semua orang pasti mau dan pasti suka dengan Kekayaan, tapi belum tentu semua orang bisa melakukan trik sehat cara menjadi Orang Kaya,yaitu dengan cara irit dalam hal Pengeluaran!

Untuk bisa Kaya, cara yang gampang ya Menabung, tapi Menabung kalau nggak irit dalam Pengeluaran dan Biaya Hidup ya percuma saja!

Untuk mewujudkan cita cita hidup kayanya semua asal ada niat semua bisa terjadi Gan bahkan hanya mengeluarkan biaya untuk Makan sehari 24 ribu Rupiah lho! Agan dan Aganwati dimari bisa nggak duit 24 ribu buat Makan?

Ah nggak bisalah kan Ane di Jakarta, Biaya Hidup sangat tinggi! Ane juga nggak bisa coz Ane orang Surabaya, Medan, Padang, Tangerang, Bandung, Semarang, Denpasar.....









Kok nggak bisa? Percaya nggak Gan seorang Wanita asal Jepang bernama Saki Tamogami bisa kok dalam sehari Biaya untuk Makan dia cuma 200 Yen alias 24 ribu Rupiah, Ente kok nggak bisa? bukan di Jakarta lho si Neng Saki ini! di Jepang yang terkenal Biaya Hidupnya sangat tinggi! percaya nggak nih Gan? (Ane 24 ribu sekali Makan+Kopi+Rokok sebatang)

Saking uletnya Neng Saki dia sudah mempunyai 3 Rumah di usia 34 Tahun, Mantu Kesayangan Ibu nih kalau bisa Ane ambil, tampang ya lumangyan Cewek Jepang lagih!

Jangankan di Jepang untuk kita dimari, mewujudkan Makan sehari perorang 24 ribu sahaja bukan main susahnya, Makan saja bisa lah, Minumnya bayar juga, belum jajan dan sesuatu yang sebenarnya nggak perlu....24 ribu itu satu bungkus Rokok lho!

Cita cita Kaya Neng Saki emang sudah ia bulatkan sejak remaja Gan, sejak umur 18 tahun doi bermimpi punya rumah tiga, diusia 27 tahun sudah membeli satu Rumah seharga 10 Juta Yen (1,1 Miliar Rupiah) Rumah kedua seharga 18 Juta Yen (2,1 Miliar Rupiah) dibelinya pada usia 29 tahun

Dan cita citanya sejak umur 18 tahun itu tercapai di tahun 2019 ketika Neng Saki berusia 34 tahun Gan, Hebat Puol! diakhirnya bisa membeli Rumah ketiganya yang berharga 34 Juta Yen (4 Miliar Rupiah)










Sungguh Inspiratif Gan, baik untuk menjadi contoh kita semua! Resep Kaya Neng Saki di Jepang adalah tidak menghabiskan uang lebih dari 24 Ribu Rupiah untuk Makan, bertahan hidup dengan Anggaran Ketat, rajin Makan Sayuran (cukup dibeli semua perlengkapan Masak seharinya dengan 6 Ribu Rupiah)

Dan ucapannya bisa kita ambil sebagai renungan Gan!

Spoiler for :


Yes Ane setuju Neng, apapun yang kita Makan Hamburger kek, Pizza kek, Sandwich kek akhirnya keluar sama juga.....Tempe lebih bergizi bagi tubuh dari 3 yang Ane sebut itu!

Selain Bekerja di Bidang Industri Real Estate Neng Saki juga menyewakan Rumah yang dibelinya itu, Ane langsung kepikiran Om Tukul Arwana, Bapak Muka Ndeso Tapi Rejekine Kota!

Dua Figur yang harusnya kita ambil contoh GanSist!







Sedikit dari Saya tentang "Hidup Super Irit Saki Tamogami (34) Jepang Punya 3 Rumah, Makan Sehari Cuma 24 Ribu!" jika ada Kesalahan maupun Kekeliruan dalam Penulisan mohon dikoreksi, baik untuk Saya!

Sewajarnya dan seharusnya dalam hidup kita harus meniru contoh manusia manusia Inspiratif seperti mereka yo Gan, Ane lihat Neng Saki dari Tubuh dan Raut Mukanya juga nggak terkena dampak pola Hidupnya,masih Bugar tur Ayu!

Ya Ane akuin hidup kayak gitu sulit di zaman sekarang, tapi dengan cara yang hampir menyerupai Neng Saki juga kayaknya masih bisa, Makan seadanya yang penting Bergizi 4 Sehat 5 Sempurna, beli barang barang yang sangat dibutuhkan sahaja, berguna untuk kita

Demi masa depan kita!

Baik, terima kasih

Tulisan Sendiri :

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar :

https://www.google.com/url?q=https:/...-y8cYWrQLqGXEY
Diubah oleh amekachi 11-01-2023 04:38
zimbenk
bayupk5000
wilsonindra
wilsonindra dan 16 lainnya memberi reputasi
17
7.6K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan