masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Dari Sosok Hotman Paris Bisa Diambil Pelajaran, Saat Mampu Bisa Menjadi Bermanfaat
Mempunyai kemampuan dan kekuatan bukan hanya untuk mencari keuntungan, Hotman Paris menjadi sosok inspiratif


Siapa yang tidak mengenal sosok Hotman Paris Hutapea, pengacara kondang yang selalu menunjukkan sisi glamor di hadapan publik dan terkenal dengan kekayaan karena selalu menggunakan emas, berlian, dan juga kendaraan berharga miliaran rupiah.

Pengacara berdarah Batak berusia 63 tahun tersebut telah kurang lebih 41 tahun menjadi pengacara, telah banyak kasus-kasus besar dengan skala nasional dan Internasional yang diselesaikan oleh Hotman Paris.

Hotman Paris bahkan dikenal sebagai pengacara artis dan pengusaha, karena memang banyak client yang datang dari dua kategori profesi tersebut yang menggunakan jasa Hotman Paris untuk menyelesaikan masalah yang sedang mereka hadapi.

Berkat banyaknya kasus artis dan pengusaha yang telah diselesaikan, Hotman Paris Hutapea mendapatkan julukan sebagai "Raja Pailit" dan "Pengacara 30 miliar", namanya semakin kondang dan terus aktif menjadi lawyer atau pengacara sampai dengan saat ini.

Meskipun memiliki banyak client dari kalangan selebritis dan pengusaha yang bisa membayar dirinya mahal, Hotman Paris Hutapea tidak lupa pada masyarakat kecil.

Diketahui Hotman Paris Hutapea memiliki aksi bantuan hukum gratis yang bermarkas di Kopi Johny yang terletak di Kelapa Gading Jakarta Utara, dimana aksi yang diberikan nama Hotman 911 ini berfokus untuk Hotman Paris bersama dengan rekan-rekannya memberikan bantuan hukum gratis kepada masyarakat kurang mampu yang memang membutuhkan bantuan hukum untuk mendapatkan keadilan atas kasus atau masalah yang sedang dihadapi.




Dari sosok pengacara besar Hotman Paris Hutapea tentu dapat diambil banyak pelajaran berharga tentang kisah hidupnya, dimana bukan hanya tentang kerja keras melainkan juga empati terhadap orang-orang tidak mampu yang sering menjadi korban atas ketidakadilan hukum.

Meskipun seharusnya sosok Hotman Paris Hutapea bisa untuk membiarkan begitu saja orang yang tidak mampu untuk meminta bantuan karena tidak bisa membayar dengan budget yang sesuai, tetapi Hotman Paris tetap melayani bahkan memberikan bantuan hukum gratis agar seseorang bisa mendapatkan keadilan atas hak yang seharusnya mereka bisa dapatkan.

Telah banyak kasus-kasus masyarakat kecil yang telah dibantu dan diselesaikan oleh Hotman Paris, membuktikan bahwa dirinya bukan hanya kaya harta melainka juga memiliki kekayaan hati untuk bisa membantu sesama.

Tentu dari sosok yang seperti inilah kita dapat belajar banyak hal GanSis, dimana hidup itu harus seimbang antara mencari dan memberi karena kita tidak selamanya akan hidup di dunia dan suatu saat harus mempertanggungjawabkan semua yang dilakukan kepada Tuhan yang telah menitipkan usia.




Berikut tadi GanSis sekilas tentang sosok Hotman Paris Hutapea yang perannya bisa dicontoh sekaligus dijadikan sebagai inspirasi untuk berbuat baik dengan sesama.

Jika seseorang hanya memikirkan kelangsungan hidupnya sendiri di dunia ini, maka tidak akan lama bumi dapat bertahan karena akan punah dengan kerakusan manusia.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil bersama.




Penulis: @masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
azhuramasda
redrices
screamo37
screamo37 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.4K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan