c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Bintang Avengers, Hawkeye! Jeremy Renner Alami Kecelakaan, Kondisinya Kritis




Hi sobat lounge,

Kabar berita duka dari aktor Avengers yang memerankan Hawkeye, dirinya kecelakaan ketika sedang membersihkan salju di Reno, Nevada, Amerika Serikat, kondisinya sendiri saat ini sedang kritis akibat luka-luka yang dideritanya.

Saat ini Renner masih berada di rumah sakit, cuaca yang cukup ekstrem ini memang tak bisa diprediksi. Hingga rumahnya yang berada di dekat Gunung Rose-Ski Tahoe, tepatnya di kawasan Washoe County, Nevada. Saat malam tahun baru terjadi badai yang mengakibatkan listrik padam.

Belum tahu pasti bagaimana kronologi kecelakaan yang terjadi, tapi info yang diterima hanyalah ketika Renner sedang membersihkan salju dan terjadilah kecelakaan.



Jeremy Renner sendiri memang ikonik sebagai Superhero Marvel Cinematic Universe (MCU). Ia telah berperan sebagai Clint Barton sejak film Thor (2011). Namun sebenarnya tak hanya bermain sebagai superhero saja, film yang lain seperti The Hurt Locker (2008), Arrival (2016), The Bourne Legacy (2012), juga membuat namanya masuk sebagai nominasi Oscar dua kali.

Walau aktor berusia 51 tahun itu mungkin sudah berumur tinggi kalau untuk recovery kecelakaan, tetapi dengan sistem kesehatan yang lebih baik apalagi aktor ternama di Hollywood tentu para dokter akan melakukan yang terbaik untuk kesehatannya.

Tidak seperti di rumah sakit negeri konoha, dimana negara api itu rumah sakitnya akan meminta persetujuan untuk mengurus administrasi pembayaran terlebih dahulu barulah si pasien akan ditangani. Itu di negeri Konoha, tetangga negeri Wakanda.



Kalau di Indonesia sendiri baru-baru ini ada artis ternama Indra Bekti yang sedang mengalami pendarahan otak, dan harus masuk rumah sakit. Namun pembiayaannya cukup tinggi hingga sang istri meminta penggalangan dana, namun mirisnya netizen malah julid bin nyinyir hingga aksi galang dana itu di cibir. Tentu ini hal yang cukup aneh, penggalangan dana itu sukarela kalau memang tidak mau memberi setidaknya berikan rasa simpati dan empati.

Namun ternyata netizen malah berbuat hal yang lucu, malah mengkritisi dan membully istri dari Indra Bekti. Tentunya netizen tidak pernah tahu seberapa besar finansial seseorang, banyak artis besar yang sekarang sudah tak laku lagi hidupnya dalam kesulitan.



Namun berbeda dengan artis Hollywood yang memiliki fans akan banjir dukungan agar Jeremy Renner segera sembuh, maklum usia Renner tak muda lagi akan sulit untuk pulih kesedia kala kalau kecelakaan itu fatal.

Semoga yang sakit disembuhkan, yang susah dilapangkan, dan yang sulit dimudahkan.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









ondapriatna
bang.toyip
mancitybest
mancitybest dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.3K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan