utegliderAvatar border
TS
uteglider
Novel Love After Darkness Full Episode







Rekomendasi terbaik untuk para pecinta novel romance. Love After Darkness karya Ute Gliderbisa menjadi novel yang harus masuk ke daftar bacaan setiap saat. Bertajuk cerita cinta dewasa, Buku ini telah menjadi novel online terlaris.

Alur cerita yang disajikan mampu menaik-turunkan emosi pembaca. Kisah berawal dari wanita bernama Chelsea. Dia kembali ke Indonesia setelah study di luar negeri. Membawa kabar gembira pada ibunya, tapi justru dia ditangkap oleh pria tak dikenal.

Axel King Maverick, dia menjadikan Chelsea tawanan. Menghukum wanita itu karena menyangka Chelsea adalah mantan istrinya yang sudah berbuat salah.
Berbagai cara Chelsea lakukan untuk kabur dari jerat seorang CEO kejam itu. Tapi sia-sia, Axel selalu menangkapnya kembali.

Untuk mengetahui informasi banyak mengenai Novel Love After Darkness. Berikut Blurb dan versi lengkap novel tersebut.

BLURB / SINOPSIS




Cover Novel Love After Darkness


Aku dijadikan budaknya setelah menjadi korban salah tangkap.
Hidup tenang Chelsea Alexandria berubah menjadi nestapa semenjak menjadi korban salah tangkap oleh CEO kejam, Axel King Maverick.
Dia dianggap sebagai perampok sekaligus penyebab keluarga Axel mengalami koma hanya karena wajahnya mirip dengan mantan istri sang penguasa itu.
Bagaimana cara Chelsea keluar dari lingkaran penuh penderitaan yang baru saja dimulai? Dapatkah Chelsea membuktikan siapa dirinya?
Hingga sebuah kejadian tak terduga mampu merubah sisi gelap Axel dalam sekejap.


BACA FULL EPISODE

“Lepaskan, Pa! Aku tidak mau dijual ke rumah bordil itu!” seorang wanita muda nampak meronta saat lelaki separuh baya menariknya, memaksa masuk ke rumah terlarang.
Chelsea Alexandria mencoba sekuat tenaga untuk melepaskan diri dari cengkeraman ayahnya. Kepulangannya dari London kali ini untuk meminta restu ibunya untuk menikah. Akan tetapi, dia malah dibawa paksa oleh ayah tirinya yang hendak menjualnya ka rumah bordil.
“Ini adalah hukuman untukmu! Kamu harus memberi ganti rugi karena telah menghabiskan uang yang banyak di luar negeri!” bentak Dodi sang ayah tiri.
“Maafkan aku ... Aku akan memberikan papa uang yang banyak asal jangan bawa aku ke dalam, ya ... aku mohon ....”
“Berapa banyak yang bisa kamu berikan untukku, hah? Justru kecantikanmulah yang akan menghasilkan uang yang tak terbatas. Pekerjaanmu itu sangat mudah dan nikmat, bodoh! Hahaha!”
Chelsea berusaha keras melepas tangan ayahnya. Mendengar kata ‘pekerjaan yang nikmat’ saja sudah membuatnya jijik.
“Aku tidak mau!” seru Chelsea seraya menendang kemaluan ayahnya.
Otomatis genggaman tangan Dodi mengendur dan Chelsea mengambil kesempatan itu untuk kabur.
“Aaarg! Anak durhaka! Jangan lari kamu!” teriak Dodi berlari mengejar sembari memegang bagian yang sakit.
Chelsea berlari sekencang mungkin supaya terhindar dari ayahnya. Dia bersumpah akan pergi ke London dan menghilang supaya tidak bertemu dengan pria tua gila itu.
Sampailah dia di tengah jalan. Tiba-tiba ada mobil melaju kencang ke arahnya.
Tiin! Tiin!
“Aaaaa!” pekik Chelsea menutup sisi kepala dengan kedua tangannya dengan mata terpejam.
Bukannya merasakan tubuhnya tertabrak, dia justru kembali tertangkap Dodi.
“Lari kemana kamu, hah!” Dodi menarik lagi tangan Chelsea.
“Lepas!” Wanita itu kembali meronta.
BUGG!
Seseorang berhasil melayangkan tinju ke wajah Dodi hingga pria tua itu tersungkur.
“Siapa kamu berani memukulku!”
Dodi hendak meraih Chelsea lagi. Namun pria tinggi tegap itu menghalangi.
“Jangan sentuh istriku!” suara itu terdengar dalam dan dingin dengan sorot matanya begitu tajam.
Dia adalah Axel King Maverick, sang CEO yang dimana setiap kata yang dia ucap memiliki energi tak terbantah.
Hal itu membuat Dodi sedikit ketakutan. “Wanita sialan! Kamu sudah memiliki suami?”
Chelsea dilanda kebingungan. Bagaimana bisa pria itu menyebutnya istri? Mengenalpun tidak. Pikirnya.
Tapi jika dia menjawab ‘tidak’ maka ayahnya akan kembali memaksanya ke rumah bordil. Jadi dia mengikuti permainan pria itu. Mungkin saja ini adalah cara pria asing itu supaya dia terlepas dari Dodi.
“I-Iya, dia suami aku,” jawab Chelsea, entah keputusannya benar atau salah.
“Bayar dia lebih dulu. Baru kamu bisa membawanya!” Dengan tidak tau malunya Dodi menengadah meminta uang.
Axel tidak ingin panjang lebar, dia melempar semua lembaran merah di dompetnya ke wajah Dodi. Tanpa marah, Dodi justru silau dan memunguti lembaran uang yang berserakan di atas aspal.
“Bahkan harga itu terlalu mahal hanya untuk membawanya,” gumam Axel tanpa di dengar oleh Chelsea.
Dengan aura gelap, Axel menarik Chelsea dan mendorongnya kasar masuk ke dalam mobil di bagian sebelah kemudi. Kepala Chelsea sampai terbentur. Ingin dia menarik diri untuk keluar. Namun atmosfer mengerikan ini justru membuatnya membeku.
“Te-Terimakasih. Aku tidak tau apa yang akan terjadi jika Anda tidak menolong.” Chelsea tergagap tanpa berani memandang wajah Axel yang sudah duduk di sebelahnya melajukan kendaraan.
Axel memilih diam selama perjalanan untuk menekan emosi yang bisa saja meluap saat ini. Tangannya mencengkeram stir sampai buku-buku jarinya memutih. Lalu kakinya semakin menginjak dalam pedal gas supaya bisa lekas sampai ke rumah dan memberi pelajaran pada istrinya itu.
Bukan istri, tapi mantan istri. Karena Axel sempat mengucap talak sebelum sosok yang ada di sebelahnya kabur entah ke mana.
“Anda akan membawa saya kemana? Apa bisa turunkan saya di sini saja?” Chelsea semakin ketakutan. Apa dia diculik? Apa dia akan dilecehkan? Pikiran buruk itu mulai menggerayangi otaknya.
Hingga sampailah mereka di rumah megah dengan gaya eropa.
“Ini rumah siapa?” tanya Chelsea melihat ke depan.
“Turun!” suara Axel yang menggelegar membuat Chelsea terjingkat takut.
Karena wanita di depannya hanya terdiam, Axel menarik tangan Chelsea dan berjalan dengan langkah lebarnya. Tubuh Chelsea yang kecil dibuat kesulitan mengikuti.
“Tuan, aku mohon jangan seperti ini. Biarkan aku pergi ....” pinta Chelsea di tengah langkah cepatnya mengikuti gerakan kaki Axel.
Sesampainya di tengah ruangan –
BUGG!
Axel melempar Chelsea hingga wanita itu tersungkur di atas lantai. Pekik kesakitan sekaligus keterkejutan Chelsea sama sekali tidak berpengaruh pada Axel.
Dengan aura semakin gelap, Axel melangkah mendekat perlahan. Wajahnya nampak buas dengan mata tajam menyeramkan.
Reflek Chelsea menggeser tubuhnya untuk mundur tanpa memiliki kekuatan untuk berdiri dan berlari. Atmosfer menegangkan di sekitar sungguh menyedot seluruh tenaga bahkan nafasnya.
“Setelah satu bulan menghilang dan mencelakai oma juga mencuri uang di dalam brankas. Kamu masih berani muncul di kota ini, hem!” Gigi Axel sampai menggeretak saking kelewat emosi.
“A-Ada apa ini? aku tidak pernah menghilang dan aku tidak mengenal –“
Axel langsung berjongkok dan mencengkeram rahang Chelsea.
“Jangan sok lupa segalanya. Selama ini bersembunyi di mana? Kabur dengan pria selingkuhanmu?” geramnya semakin kuat mencengkeran leher Chelsea.
Chelsea hanya bisa menggeleng dengan wajah ketakutan dan memerah karena mulai kehabisan nafas.
“Kau Joanna dan selingkuhanmu! Kalian berdua brengsek! Sudah mempermainkanku! Kurang apa diriku, hem! Sampai kamu mencari lelaki lain lalu kabur membawa hartaku!” Emosi Axel sungguh tidak terbatas.
Dia selama ini memberi apa yang Joanna inginkan. Tapi rupanya istrinya itu kepergok selingkuh sampai akhirnya Axel mengucap talak saat itu juga karena harga dirinya merasa dipermainkan oleh Joanna.
Dalam diam dan nafas tersendat-sendat, Chelsea akhirnya mengerti jika pria ini sudah salah mengira.
Dengan sisa tenaganya, Chelsea menggeleng mengartikan kalau dia bukanlah Joanna. Mata bening itu berusaha menembus sorot Axel yang begitu tajam.
“Argh!” pria itu melepas kasar cengkeramannya karena mendadak kehilangan kekuatannya setelah terlalu lama memandang mata bening yang memohon belas kasih.
Uhuk! Uhuk! Uhuk!
Chelsea berusaha meraup oksigen sebanyak mungkin. Dia sudah seperti orang yang sekarat karena kehabisan nafas. Tapi Axel sama sekali tidak peduli.
“Masih mengelak atas perbuatanmu?” Axel berdiri lalu menyalakan layar di sisi ruangan.
Sebuah video rekaman CCTV yang menunjukkan seorang wanita, wajah yang sangat mirip dengan Chelsea sedang bercinta dengan pria yang tidak terlalu jelas wajahnya. Lalu Axel menekan lagi, berpindah adegan wanita itu tengah membobol brankas kamar nenek Axel. Bahkan demi menyelamatkan diri, wanita itu mendorong tubuh wanita tua hingga terjungkal.
Chelsea membeku. Wajahnya semakin pucat pasi, setelah melihat bukti yang memang menunjuk padanya. ‘Wajah itu sangat mirip. Tapi dia bukan aku ....’ suara Chelsea tertahan di tenggorokan di tengah kebingungannya.
“Sekarang oma menjadi koma akibat perbuatanmu. Memenjarakanmu saja tidak akan cukup bagiku. Mulai sekarang jadilah budakku.”
Wajah Axel yang buas memberikan senyum miring layaknya lucifer yang menertawakan ketidakberdayaan Chelsea.
Dalam satu kali gerakan, Axel membawa tubuh Chelsea dan menjatuhkannya di atas sofa.
“Kamu mau apa? Jangan sentuh aku!”
BERSAMBUNG

INFORMASI NOVEL

Judul : Love After Darkness
Penulis : Ute Glider
Instagram : @ute_glider
Platform : Novelme
Genre : Romance
Link Baca : Baca Lengkap Novel Love After Darkness




Demikian rekomendasi buku romance terlaris dan terbaik untuk para pecinta novel. Baca gratis dengan klik link dibawah ini.



0
985
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan