g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Laptop Terjangkau yang Berteknologi Kekinian AMD? Ini Dia Laptop dari Lenovo!


Halo Agan Sista sekalian! emoticon-HaiApa kabarnya nih? Kembali lagi di trit sederhana ane yang membahas seputar update teknologi. Kali ini, ane mau membahas sebuah laptop yang menarik banget nih. Sudah berteknologi kekinian, namun di-banderol dengan harga yang cukup terjangkau. Lenovo IdeaPad Slim 1, bertenaga prosesor AMD Ryzen™ 7020 Series! Tanpa berlama-lama, kuy langsung kita intip spesifikasi lengkapnya.

[Spoiler: Spesifikasi Lenovo IdeaPad Slim 1]

Spoiler for Spesifikasi Lenovo IdeaPad Slim 1:


 

Berbekal Teknologi Kekinian yang Canggih


Walau memilik harga yang terjangkau, nyatanya Lenovo IdeaPad Slim 1 ini ga ketinggalan jaman lho Gan Sist. Berbekal teknologi kekinian seperti memori RAM LPDDR5, serta media penyimpanan SSD M.2 NVMe PCIe Gen 4, pastinya bisa banget penuhin kebutuhan produktivitas Gan Sist yang tinggi sekalipun.

 

Fitur Kelas Atas Pada Dimensi Tipis dan Ringan

 

Dibalik dimensinya yang ramping, yakni sekitar 1,7cm, serta bobotnya yang ringan sekitar 1,38kg, nyatanya, laptop Lenovo IdeaPad Slim 1 ini menyimpan segudang fitur kelas atas yang mampu mendongkrak produktivitas lho. Seperti kartu grafis terintegrasi yang sudah berarsitektur RDNA™ 2, sehingga memungkinkan pengguna menikmati berbagai fitur kekinian dari AMD Radeon™. Tak lupa, ada juga hardware decoder AV1 untuk menonton/streaming video 4K dengan lancar namun hemat daya.

Untuk konektivitas? Laptop ini juga sudah dibekali dengan WiFi 6 yang pastinya bisa nangkep sinyal wifi dengan stabil lho. Terdapat juga koneksi Bluetooth 5.1 yang siap menghubungkan Lenovo IdeaPad Slim 1 Gan Sist dengan berbagai perangkat pendukung lainnya. Keren banget kan? emoticon-Betty

 

Gimana Gan Sist? Sangat menarik bukan laptop satu ini? Kalau menurut ane sih, laptop ini cocok banget buat Gan Sist yang memerlukan laptop berperforma tinggi serta berteknologi kekinian, namun dengan harga yang terjangkau. Harganya, hanya di angka 6 jutaan rupiah lho. Kalau menurut Gan Sist gimana? Coba share pendapatnya ya.

 

Sekian trit singkat ane mengenai laptop Lenovo IdeaPad Slim 1 yang bertenaga prosesor AMD Ryzen™ 3 7320U. Jangan lupa buat bagi ane emoticon-Toastserta emoticon-Rate 5 Star ya jika dirasa trit ini informatif.



juniorjr28
bang.toyip
bang.toyip dan juniorjr28 memberi reputasi
2
4.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan