cuacarino123740Avatar border
TS
cuacarino123740
Cerita Pramugari Ini Bikin Merinding Tapi Jadi Bukti Cinta Abadi Itu Ada
Gresnia Arela Febriani - detikJatim
Kamis, 15 Des 2022 23:33 WIB


Surabaya - Seorang pramugari menceritakan kejadian tak biasa yang dia alami sebelum lepas landas. Bermula dari seorang pria yang memintanya untuk mengingatkan salah satu penumpang agar tak lupa meminum obat. Pramugari itu kemudian mendapati fakta yang sangat mengejutkan dan bikin merinding.

Sang pramugari membagikan kisah itu ia dalam unggahan di akun TikTok-nya @reree404. Di dalam unggahan video itu sang pramugari mengungkapkan awal mula dirinya dihampiri seorang pria saat sedang bertugas dalam sebuah penerbangan.

"Sesaat sebelum lepas landas ada seorang laki-laki menghampiriku. Laki-laki itu bilang 'mbak nanti tolong ingatin tunangan saya untuk minum obat ya, dia ada di kursi kelas bisnis no.08. Soalnya dia lagi kurang sehat'," demikian tulis akun TikTok @reree404 dilansir dari Wolipop, Kamis (15/12/2022).

Setelah dimintai tolong pria itu, pramugari salah satu maskapai swasta itu segera menghampiri penumpang yang duduk di kursi kelas bisnis nomor 8 seperti disebutkan sang pria. Dia pun mengingatkan penumpang itu agar tidak lupa meminum obat.

"Setelah lepas landas, aku bergegas menghampiri kursi penumpang yang dimaksud laki-laki tadi. 'Maaf Mbak, obatnya jangan lupa diminum, ya, biar lekas sembuh'," ucap Rere menirukan ucapannya saat itu.

Apa yang disampaikan wanita itu selanjutnya, justru membuat sang pramugari terhenyak. Wanita yang duduk di kursi itu terkejut dan menanyakan bagaimana pramugari itu tahu tentang sakit yang dia derita?

Usai pramugari itu mengingatkan wanita yang duduk di kursi seperti dimaksud pria yang menghampirinya, wanita itu tampak terkejut. Ia bertanya kepada sang pramugari bagaimana bisa mengetahui tentang sakit yang diderita dan obat yang harus dia minum?

"Maaf, tunangan Mbaknya tadi yang minta tolong ke saya untuk ingetin," jawab sang pramugari.

"Si mbaknya malah nangis terus ngomong 'tunangan saya baru meninggal tadi pagi, Mbak, dan jenazahnya ada di cargo bawah. Mau saya bawa pulang ke keluarganya'," demikian ungkap Rere yang balik terkejut.

Reree Novalia Gizlan sang pramugari telah dihubungi Wolipop terkait pengalamannya yang viral. Dia sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip unggahannya sembari menuturkan bahwa kejadian itu nyata dan pernah ia unggah sebelumnya di akun TikTok-nya.

Unggahan pramugari asal Bandung itu sudah ditonton lebih dari 607,1 ribu Likes. Warganet rata-rata mengaku merinding. Menurut mereka, pengalaman Rere tersebut membuktikan bahwa cinta abadi itu ada.

"😳jadi merinding aku 😭😭😭 semoga husnul khatimah aamiin ya Rabbal aalamiin 🤲," sebut akun @Sofia Asman755.

"Merinding," saut akun @herni.

"Aku terharu bahkan kebayang pasangan ini benar hebat😭😭😭," haru akun @Alif.

"Sumpahhh ini seriusss🥺🥺🥺....cerita nyata kah? Bagus banget diabadikan untuk dibuat film. Buat bakal tunangannya yang sabar yaa," timpal @Rina rahma646.

"Merinding🥺," timpal akun @amelyafm.

Rere kemudian membalas komentar warganet yang mempertanyakan kebenaran kisah yang diunggahnya ke TikTok.

"Kejadian nyata mbak🙏. GA (Garuda Indonesia) mempunyai beberapa armada Airbus dengan berbagai seri. Setiap seri berbeda susunan seat-nya. Setiap penerbangan membawa jenazah, hitungan pasti lebih dari daftar manifest penumpang," ungkap Rere.

Detik.com
screamo37
s.c.a.
andreanadinata
andreanadinata dan 10 lainnya memberi reputasi
9
4.7K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan