kurkurakuraAvatar border
TS
kurkurakura
Karen’s Diner, Baru Buka Udah Kena Kritik Netizen


Halo gan! Pernah denger restoran Karen’s Diner yang sempet viral itu?

Karen’s Diner adalah sebuah restoran asal Australia yang terkenal dengan konsep pelayanannya yang unik. Jadi, di Karen’s Diner agan nggak bakal nemuin waitress yang murah senyum, ramah, dan baik hati. Sebaliknya, agan bakal nemuin waitress yang jutek dan kayak ogah-ogahan melayani pelanggan.

Nah, berhubung sempet hype banget, ternyata banyak dari masyarakat Indonesia (ane nggak tau siapa aja) yang minta pihak Karen’s Diner buat buka cabang di Indonesia. Dan gayung bersambut, akhirnya tanggal 15 Desember kemarin bukalah mereka di Jakarta. Tapi ternyata…

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kalo menurut ane sih bagian body shaming emang sebaiknya tidak dilakukan. Tapi karena Karen’s Diner Jakarta juga memang baru beberapa hari, mungkin ini juga cara mereka buat cek pasar dulu. Coba kita pantau aja, apakah beberapa waktu ke depan bakalan ada perubahan menjadi Karen’s Diner yang diinginkan masyarakat? Atau malah ini cuma hype sesaat?

Nah, kira-kira agan tertarik nggak buat makan di sini? Atau malah tertarik jadi waitress? Lumayan lho gan bisa marah-marah sambil dibayar.


emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer

Diubah oleh kurkurakura 17-12-2022 05:17
0
1.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan