Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vanbadassAvatar border
TS
vanbadass
gua punya kesepian berlebihan
tau ga sih gua selama hidup setelah lulus SMA mula mula punya rasa kesepian yang ga begitu disadari gua nyangkanya gua punya penyakit kesepian ini (entah beneran kena penyakit mental atau engga)  tapi ga begitu gua peduliin.nah karena kondisi gua sering ke warnet dan ga pernah sosialisasi sejak SMP kelas3 sampai SMA. 
bahkan ga berhenti disitu gua kuliah pun sama seneng nya menyendiri. bahkan gua punya pacar pun sejak gua kenal doi pas Ospek masuk kampus, nah ada satu hal yang gua sadari sekarang kenapa gua begitu kesepian satu halnya yaitu gua pernah di benci di kelas selama kuliah gara gara gua bucin dan selalu berdua sampai semester 6. disitu gua nyadar temen temen gua pada benci dan kalo gua pgn gabung ngobrol rasanya mereka tu sekejap diam karena gua ikut nimbrung, disamping itu karena gua gampang kena mental akhirnya gua sering ngindar dan lebih seneng menyendiri daripada gua gabung sama temen temen kelas di kampus.

bertahun tahun gua lalui dengan kondisi sampai akhirnya gua lulus kuliah, dan sekarang gua berasa selalu kesepian. padahal gua baru pulang nongkrong sama teman kampung, gua cuman berani open dengan mereka aja di anak anak kampung dari pada anak baru kenal gitu termasuk teman kerja gan. menurut kalian apakah gua punya penyakit mental dan kesepian. apakah gua harus ke dokter psikologi?

terima kasih atas atensinya gan
bukhorigan
ormarr
ormarr dan bukhorigan memberi reputasi
2
794
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan