Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Ikuti #AdadiShorts Challenge Dari XL & Raih Hadiahnya!
Halo, GanSis! Gimana nih kabarnya? Semoga baik dan sehat selalu, ya. 

Lima tahun terakhir, internet udah jadi salah satu pusat kehidupan masyarakat dunia. Untuk berkomunikasi, mendapatkan informasi, bahkan yang paling penting, yaitu menjadi sumber pemasukan. Sosial media merupakan sumber dari pusat semua kegiatan ini, GanSis. Uniknya, informasi zaman sekarang bisa kita dapatkan dalam berbagai bentuk. Mulai dari video, audio, sampai tulisan. 

Platform digital untuk menonton video secara online, YouTube, telah meluncurkan fitur terbarunya, Youtube Shorts setahun lalu. Nah, kali ini, XL menghadirkan challenge yang menggiurkan untuk Agan & Sista bernama #AdaDiShorts Challenge! YouTube Shorts ini sendiri punya perbedaan yang mana durasi video selamat 1 menit (60 detik). 

Agan & Sista bisa mendapatkan hadiah total jutaan rupiah! Mulai dari Samsung S22 Ultra, Samsung Z Flip, Samsung Tab, Canon G7X Mark II, pulsa XL Axiata sampai 5 juta khusus buat peserta dengan likes terbanyak! Kapan lagi kan cuma bikin video dan dapetin hadiah sebanyak ini? emoticon-Wow

{thread_title}

Emang gimana sih Min cara ikutan #AdaDiShorts Challenge dari XL dan YouTube Shorts?! Sabar..sabar! Nih, mimin langsung kasih tau cara-caranya!

Di bawah ini, terdapat 4 tema dari 4 influencer berbeda yang bisa Agan & Sista pilih sesuai dengan keinginan serta hobi kalian. Buat tau cara ikutan lebih detailnya, tontoh video YouTube Shorts yang udah mimin lampirin di bawah ini, ya: emoticon-terimakasih

Quote:

Agan & Sista juga bisa loh cari inspirasi dari 4 video influencer yang mimin cantumin di atas! Buruan deh buat ide terbaik kalian dan langsung upload di Youtube Shorts! Jangan sampe kelewatan karena hadiahnya menarik banget! Ohiya, gak lupa juga mimin mau ingetin kalau XL Axiata menyediakan paket 1 rupiah untuk unlimited nonton Youtube Shorts! Caranya, GanSis tinggal kunjungi website www.xl.co.id dan aktifkan paketnya.

Yuk, ikutan! emoticon-Merdeka
Diubah oleh kaskus.infoforum 01-12-2022 10:14
0
728
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan