dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Logo Perusahaan Jika Diplesetkan Ke Makna Sesungguhnya



Berbagai logo perusahaan sebenarnya telah didesain sedemikian rupa dan memiliki filosofi mendalam. Sehingga ketika seseoranv melihatnya, logo tersebut nampak unik dan nyaman dilihat. Kendati demikian, logo yang dibuat suatu perusahaan tidak serta merta mencerminkan bagaimana sifat asli dari perusahaan. Kadangkala dibalik indah dan meriahnya suatu logo ternyata ada eksploitasi orang misalnya.

Beberapa fakta mencengangkan dibalik suatu perusahaan membuat seniman bernama Viktor Hertz akhirnya menciptakan plesetan dari logo perusahaan-perusahaan ternama. Plesetan-plesetan dari logo tersebut pada memiliki makna sebenarnya dari hal-hal yang dilakukan oleh perusahaan. Penasaran seperti apa wujud dari logo-logo perusahaan bila diplesetkan, mari kita intip pada thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 logo perusahaan jika diplesetkan ke makna sebenarnya. Rupanya plesetan logo tersebut menggambarkan suatu perusahaan dengan cukup akurat. Seperti editan perusahaan Nestle misalnya dimana banyak sekali eksploitasi manusia yang dilakukan perusahaan tersebut. Dari 7 logo tersebut, logo nomor berapa kah yang membuatmu terkesan? Tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
nomorelies
evihan92
screamo37
screamo37 dan 25 lainnya memberi reputasi
24
6.8K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan