dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Hobby Membersihkan Sesuatu? Ini Dia 5 Benda Sebelum dan Sesudah Dibersihkan



Bagi sebagian orang, membersihkan sesuatu menjadi suatu hobby. Hal ini dapat terpicu ketika seseorang membiasakan diri untuk membersihkan sesuatu sebagai rutinitas hariannya. Bahkan kegiatan membersihkan benda-benda yang sangat kotor pun menjadi suatu keinginan yang membuat hati sangat menggebu-gebu. Apakah gansis juga memiliki sifat demikian?. Tampaknya tidak semua orang menyukai kegiatan bersih-bersih karena kegiatan tersebut memakan waktu dan tenaga.

Meskipun demikian, akui saja bahwa semua orang pasti suka melihat bagaimana barang yang sangat kotor kemudian dibersihkan hingga benar-benar bersih. Hal tersebut tanpa disadari memberikan rasa puas pada hati. Seperti contoh barang-barang berikut ini yang sebelumnya sangat kotor kemudian dibersihan hingga tuntas. Penasaran seperti apa penampakan barang-barang tersebut sebelum dan sesudah dibersihkan, yuk kita intip pada thread kali ini!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 pemandangan memuaskan yang menunjukkan suatu benda sebelum dan sesudah dibersihkan. Tampaknya hobby membersihkan sesustu perlu dilestarikan sedari kecil karena kegiatan tersebut memberikan banyak manfaat bagi kehidupan seperti membuat benda menjadi higienis, mengubah benda kotor menjadi bersih seperti baru dibeli, membuat hati menjadi puas setelah melihatnya, dll. Selain itu, hobby membersihkan juga dapat diterapkan di berbagai hal.


Sumber : Disini

h.suhengki
areszzjay
agusn6778
agusn6778 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
9.3K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan