lingkarpolitikAvatar border
TS
lingkarpolitik
Pujian Joe Biden untuk Jokowi: Anda Melakukan Pekerjaan yang Luar Biasa Hebat


Di hari pertama penyelenggaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Bali pada Rabu, 15 November 2022, Presiden Jokowi mendapat pujian dari Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.

Dilansir dari kanal Youtube Sekretariat Presiden pada Kamis, 16 November 2022, pujian untuk Jokowi dilontarkan Joe Biden saat membuka sesi pertemuan bersama delegasi KTT G20 lainnya.

Dalam sambutannya, Joe Biden mengatakan bahwa semua tamu yang hadir pada penyelenggaraan KTT G20 di Bali berutang kepada Jokowi.

Sebab, sebagai tuan rumah, Jokowi dinilai telah berhasil melakukan pekerjaan yang hebat dalam mempersiapkan penyelenggaraan KTT G20 ini.

"Saya akan memberikan pidato pembuka, dan Anda semua berutang pada teman saya (Jokowi) yang telah melakukan banyak hal hari ini, serta sudah melakukan banyak hal sepanjang hari," Kata Joe Biden.

"Hadirin, saya ingin berterima kasih atas kehadiran Anda di sini, Anda (Jokowi) melakukan pekerjaan yang luar biasa hebat, omong-omong. Ini sungguhan. Anda telah melakukan pekerjaan yang hebat," dia menambahkan.

Diselingi tepuk tangan semua tamu KTT G20, Presiden Jokowi membalas pujian itu dengan ucapan terima kasih sembari memberikan senyuman kepada Joe Biden.

Baru setelah itu, Joe Biden melanjutkan kegiatan inti dari pertemuan hari pertama tersebut.

Joe Biden mengatakan bahwa fokus pada KTT G20 Bali ini adalah 'Recover Together, Recover Stronger'.

"Fokus pada agenda tahunan G20, G20 tahun ini mengambil tema untuk menuju pemulihan yakni Recover Together Recover Stronger," kata Joe Biden dalam pidatonya.

https://www.liputan6.com/citizen6/re...ar-biasa-hebat
titstutsntots
starcrazy
Judess
Judess dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan