harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Bercumbu Dengan Mayat! Inilah Nekromantik, Film Gila Dan Aneh Asal Jerman!

Sumber Gambar

Terkadang, film tidak hanya membuat seseorang terhibur. Ada juga film-film di mana penontonnya merasakan pengalaman yang berbeda dari sebelumnya. Bukan cuma terhibur tapi juga tertantang.

Salah satunya film yang akan TS bahas berikut ini. Film ini bukan berasal dari Hollywood, bukan dari Jepang apalagi Indonesia. Kali ini film yang ingin TS bahas berasal dari benua biru, tepatnya negara Jerman.

Ya, selain memproduksi mesin dan teknologi, Jerman juga mempunyai industri film yang menarik. Nekromantik, itulah judul yang akan TS bahas kali ini. Disutradarai oleh Jorg Buttgeireit ini dirilis pada tahun 1988 dengan konsep yang unik. emoticon-Ngacir


Sumber Gambar

Nekromantik menceritakan tentang Robert, seseorang yang bekerja di salah satu perusahaan layanan kebersihan jalan. Tapi bukan sampah atau kotoran yang dibersihkan. Melainkan tugas mereka adalah mengevakuasi mayat-mayat korban kecelakaan dan menyimpannya.

Nah, si Rob dan pacarnya memiliki kelainan. Mereka memiliki hobi bercumbu dengan mayat. Atau kasarnya berhubungan seks dengan mayat.

Suatu hari Rob melakukan sesuatu yang menjijikan. Yaitu membawa pulang salah satu mayat di tempatnya bekerja. Lalu bersama sang pacar, mereka berdua melakukan aktivitas seksual bersama mayat itu. Bisa dibilang mereka threesome ya, tapi satunya mayat. Ngeri dan jijik, kan? emoticon-Takut (S)


Sumber Gambar

Film ini memiliki plot cerita yang lumayan seru, tapi TS tak akan jelaskan di sini karena gak mau spoiler ya. Silakan tonton sendiri, TS hanya akan menceritakan apa saja yang akan kalian rasakan ketika menonton film ini. emoticon-Blue Guy Peace

Adegan berhubungan seksual dengan mayat yang sudah membusuk itu sangatlah distrubing. Kalian akan diperlihatkan bagaimana menjijikkannya cairan mayat yang lengket dijilat oleh sepasang kekasih yang memiliki kelainan ini.

Selain itu, ketika adegan mengerikan itu tampil, film ini menambahkan musik romantis yang membuat film ini semakin disturbing dan membuat TS bertanya-tanya apakah si sutradara masih waras saat membuat adegan se'sakit' ini.


Sumber Gambar

Buat kamu yang suka film-film sekaligus menjijikan, film Nekromantik ini cocok untuk referensi kalian nih!

Jadi gimana gan? Tertarik nonton film Nekromantik ini?emoticon-Blue Guy Peace

Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
shinwjy
nketiahrobin763
edilokonga503
edilokonga503 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
6.3K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan