masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Fenomena Jasa Pacar Sewaan Sedang Heboh di Media Sosial, Ini Resiko Bahayanya
Fenomena jasa pacar sewaan sedang hangat diperbincangkan, ini dia resiko bahaya yang bisa dialami


Media sosial tengah dihebohkan dengan fenomena jasa pacar sewaan dengan tarif puluhan hingga ratusan ribu sesuai dengan permintaan dari pengguna jasa.

Mulai dari sekedar menemani kondangan, ngobrol di cafe, video call, sampai dengan layanan plus-plus gandengan tangan dan pelukan, masuk kedalam list jasa yang bisa diberikan oleh mereka yang menawarkan diri untuk menjadi pacar sewaan.

Adapun yang menawarkan diri untuk menjadi pacar sewaan adalah pria dan wanita muda. Mereka memasang tarif tergantung waktu sewa dan jasa yang dibutuhkan.

Dilansir dari akun Instagram @memomedsos, para pacar sewaan ini menawarkan jasa mereka melalui berbagai platform media sosial. Mulai dari Instagram, Facebook, dan Twitter menjadi market mereka untuk menarik pelanggan atau penyewa jasa pacar sewaan.

Dapat dikatakan peminat dari jasa pacar sewaan ini cukup banyak GanSis. Tidak sedikit testimoni percakapan antara penyewa dan penyedia jasa pacar sewaan ini ikut beredar di media sosial membicarakan tentang keseruan jalan bersama atau hangout yang telah dilakukan.

Namun, apakah jasa pacar sewaan ini baik dan aman untuk dilakukan?
Pastinya masih menjadi tanda tanya besar karena tidak ada yang dapat menjamin bahwa jasa pacar sewaan ini seratus persen aman.

Apa resiko dan bahaya yang dapat terjadi dari adanya jasa pacar sewaan ini?
Berikut beberapa kemungkinan resiko bahayanya.




1. Pelecehan Seksual

Kemungkinan resiko bahaya yang dapat dialami oleh penyedia atau pengguna jasa pacar sewaan adalah tindakan pelecehan seksual GanSis.

Tidak menutup kemungkinan penyedia jasa pacar sewaan dilecehkan oleh pelanggannya atau sebaliknya, karena memang saat ini kasus pelecehan seksual sering terjadi bahkan dilakukan oleh orang-orang yang tidak dikenal atau baru dikenal dari dating aplikasi.

2. Penipuan

Resiko bahaya penipuan juga dapat dialami oleh penyedia jasa atau pengguna jasa pacar sewaan GanSis.
Biasanya transaksi jasa pacar sewaan, open bo atau sejenisnya, dilakukan melalui percakapan online dan dilakukan pembayaran DP sebelum dilakukannya pertemuan.

Penipuan ini bisa terjadi atas berbagai macam bentuk, mulai dari penyedia jasa tidak datang ke tempat janjian, pacar sewaan tidak sesuai dengan gambar yang ada di aplikasi penawaran jasa, dan masih banyak lagi jenis penipuan yang lainnya.

3. Pergaulan dan Seks Bebas

Berawal dari sewa jasa kemudian berlanjut saling kenal, baper, dan menjalani hubungan tanpa status atau FWB, tidak menutup kemungkinan dapat terjadi pada kasus pacar sewaan ini GanSis.

Tentu apapun alasan dari pergaulan dan seks bebas itu tidak bisa untuk dibenarkan GanSis, karena dapat merusak masa depan seseorang, menyebarkan penyakit kelamin, dan mengecewakan orang tua yang telah berusaha mendidik anaknya dengan baik.

Konten Sensitif


Itulah tadi GanSis resiko dan bahaya dari maraknya jasa pacar sewaan yang sedang marak dibicarakan warganet di media sosial.

Meskipun pilihan untuk menyewakan diri sebagai pacar sewaan adalah hak masing-masing orang, saat nantinya ada transaksi lebih jauh atau bahkan merekrut orang lain untuk ditawarkan, tentu ini sudah dapat masuk dan tergolong dalam human trafficking. Dimana aksi tersebut dilarang oleh aturan perundang-undangan dan pelakunya dapat dikenakan sanksi berat.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan dapat menjadi himbauan bagi Agan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
verdandigr
jiresh
mancitybest
mancitybest dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.3K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan