harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Film Jackie Chan Paling Favorit Dan Ikonik! Ada Film Favorit Kamu Gak?


Sumber Gambar

Jackie Chan adalah salah satu aktor Asia yang cukup terkenal bahkan hingga saat ini. Namanya begitu tenar bahkan orang yang jarang yang menonton film pun bisa tahu namanya. Sudah banyak karyanya baik di Asia atau di Hollywood.

Sebagai aktor yang dikenal dengan totalitasnya, Jackie Chan mendapat tempat tersendiri di hati para pecinta film. Namanya abadi dan akan terus dikenang. Semua tak lepas dari banyaknya karya yang ia buat.

Nah, kali ini TS akan memberikan daftar film Jackie Chan paling favorit menurut TS. Apa sajakah itu? Berikut daftarnya!emoticon-Ngacir



1. Police Story


Sumber Gambar

Film ini merupakan film dari Jackie Chan gang cukup lawas. Bercerita mengenai seorang polisi yang ingin membersihkan namanya dari tuduhan yang ia tidak lakukan. Aksi-aksi seru dan menegangkan pun terjadi selama film berdurasi 100 menit ini berjalan.

Film ini juga sangat sukses hingga menghasilkan banyak sekuel. Yang terakhir adalah Police Srory yang dirilis pada 2013. Wah semoga nanti akan ada police story lainnya ya.

2. Rush Hour


Sumber Gambar

Jika bicara Jackie Chan, film ini cukup memoriable bagi TS pribadi ya. Film Rush Hour lumayan sering ditayangkan di televisi nasional. Di film ini, Jackie Chan berkolaborasi dengan aktor Hollywood, Chris Tucker.

Bercerita mengenai Inspektur Lee dan Detektif Carter yang menyelidiki penculikan putri Konsul China. Film ini sendiri memiliki banyak unsur komedi di dalamnya.

3. Who Am I?

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Film ini dirilis pada tahun 1998. Bercerita mengenai seorang pria yang harus mencari tahu siapa dirinya sendiri setelah ia terbangun dan kehilangan ingatannya di sebuah tempat di Afrika Selatan. Kisah pencarian identitas ini cukup seru dengan aksi-aksi memukau.

Film ini juga sudah sering tayang di TV nasional. Dalam film ini, Jackie Chan juga berperan sebagai penulis naskah.

4. City Hunter


Sumber Gambar

Film kali ini judulnya mirip drama Korea, tapi ini berbeda. Di film ini, Jackie Chan berperan sebagai detektif swasta yang ditugaskan untuk mencari seorang gadis putri dari seorang pengusaha yang melarikan diri.

Dalam menjalankan tugasnya, ada banyak aksi-aksi yang seru sekaligus lucu. Unsur komedi kembali ditampilkan di sini dan Jackie Chan selalu bisa memberikan aksi-aksi unik yang mencairkan situasi tegang.

5. Karate Kid


Sumber Gambar

Film ini cukup familiar karena sering sekali tayang, biasanya mendekati Imlek. Berkisah mengenai seorang bocah yang ingin mempelajari bela diri China dari seorang guru yang diperankan oleh Jackie Chan. Selain seru, film ini juga cukup emosional.

Di film ini, Jackie Chan berkolaborasi dengan anak Will Smith, Jaden. Film yang dirilis pada tahun 2010 ini banyak mengeksplorasi tentang seni beladiri China yang melegenda.

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Ya itulah tadi beberapa film Jackie Chan terfavorit versi TS tentunya. Karena ada banyak film Jackie Chan lain yang TS lupa. Maklum, sudah jarang sekali TS menonton film Jackie Chan. Film-filmnya cukup memoriable karena menjadi salah satu yang TS tunggu sampai malam demi menonton filmnya.

Kalau kalian, mana film Jacky favorit versi kalian?emoticon-Bingung (S)

Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

cahyoacr
buday.coco
nketiahrobin763
nketiahrobin763 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
8.1K
190
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan