dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Hewan Laut Janggal dan Membingungkan yang Butuh Penjelasan Lebih Lanjut



Laut yang luas ini memiliki berbagai macam misteri yang perlahan-lahan mulai terungkap. Entah misteri terkait organisme tersembunyi yang hidup di dalamnya ataupun suatu fenomena alam membingungkan yang membuatmu syok. Jadi sejak dahulu kala hingga saat ini lautan tidak pernah kehabisan ide dalam menampilkan hal-hal menarik yang membuatmu terkejut. Ada macam-macam hal baru dari lautan yang setiap harinya mulai diungkap oleh para peneliti.

Topik yang sering diteliti oleh para peneliti ketika mengamati lautan adalah organisme yang menghuni habitat tersebut. Ternyata lautan ini tak kalah menarik dalam menawarkan keanekaragaman hayati yang tinggi dan menampilkan berbagai macam hewan menarik. Seperti 6 spesies hewan berikut ini yang rupanya berwujud janggal dan akan membingungkan seseorang jika belum mengetahui bagaimana penjelasan ilmiahnya. Penasaran bagaimana wujud dari hewan tersebut, yuk cermati thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 hewan laut janggal dan membingungkan yang membutuhkan penjelasan lebih lanjut. Rupanya kejanggalan dari hewan-hewan tersebut tercipta karena identifikasi molekuler mengungkapkan hal tersebut. Biarpun suatu hewan berwujud mirip, namun bila tidak memiliki kedekatan genetika maka hewan tersebut tidak dapat dikategorikan memiliki kekerabatan.


Sumber : Disini
azhuramasda
cahyoacr
GoroGokil
GoroGokil dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2.6K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan