sekottkAvatar border
TS
sekottk
Kaskus, Temen Yang Nyebelin Sekaligus Ngangenin


Hello, Selamat datang kembali pada thread ane yang sederhana ini gan sist


Kali ini, dalam edisi yang spesial ane pingin membahas soal si kaskus ini gan sist. Ada cukup banyak memori unik dan berkesan selama ane mengenal si kaskus ini. Ya kalo ane sih biasanya nyebut kuskus, panggilan sayang gitu deh. Jadi thread kali ini ringan aja ya gan sist. Ga usah berat-berat pembahasannya. Kalo soal yang berat-berat sih cukup Dilan aja yang nanggung bebannya.

Ane mulai kenal si kuskus ini bisa dibilang telat sih ya. Baru mulai kenal kalo ga salah di tahun 2009, itu juga karena dikenalin sama temen. Saat itu cuma jarang-jarang aja sih bukanya, karena emang belum terlalu tau dan terlalu kenal. Bener sih kata abang gorengan di depan SD samping rumah ane, kalo belum kenal emang belum bisa sayang. Karena ane belum terlalu kenal kaskus makanya saat itu ya cuma biasa aja.




Baru setelah sekitaran tahun 2012, ane baru mulai kenal kaskus secara dekat. Pedekate lah istilahnya. Disaat itu ane baru mulai tau bahwa ada banyak hal menarik disini. Sejak saat itulah baru ane mulai aktif jadi kaskuser, dengan mulai bikin trit-trit sederhana, aktif buat komen, dan lain sebagainya.

Karena udah mulai kenal deket, maka biasanya ada perasaan-perasaan spesial yang ga bisa dirasain kalo kita masih belum kenal. Dari mulai yang ngeselin, sampai pada nyenengin semuanya ada deh sama si kuskus ini. Mulai dari seringnya si kaskus pergi maintenis mulu, sampe pada ngeyelnya si kuskus yang susah buat dikasih tau untuk berbenah, hingga lucunya si kuskus baik hati yang sering ngasih ane hadiah, rasanya memori itu masih terus ada dan indah untuk dikenang ya.



Semoga saja, si kuskus bakal tetap menjadi seperti itu. Menjadi temen dikala sepi yang meskipun kadang nyebelin, tapi selalu saja tetap bisa bikin kangen dengan suasana hangat para kaskusernya. Di momen yang spesial ini, semoga saja kaskus bisa terus berbenah. Karena dengan potensinya yang ada, ane percaya kaskus bisa menjadi jauh lebih besar dibandingkan seperti sekarang ini.

Semangat Terus Kaskus!
:merdeka :merdeka :merdeka




Quote:





Tetap Semangat, Tetap Bernafas, dan YNWA






Quote:

kasusker
kasusker memberi reputasi
4
1.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan