sekottkAvatar border
TS
sekottk
Bobo Sama Gadis? Hmm, Oke Juga


Hello, selamat datang kembali gan bray di thread ane yang sederhana ini. Agan masih suka Bobo sama Gadis sampai sekarang ini?


Spoiler for Bobo Sama Gadis:


Eh salah, bukan itu gambarnya emoticon-Hammer2
Yang bener gambar di bawah ini


Spoiler for Bobo Sama Gadis:




Bagi agan dan sista jaman old, pastinya sudah ga asing lagi sama dua majalah ini kan. Dua majalah ini memang sudah cukup terkenal sejak jaman dahulu kala. Tepatnya pada tahun 1973 kedua majalah ini mulai terbit untuk yang pertama kalinya. Adakah kaskuser disini yang angkatan 73? Silahkan ketik pada kolom komentar ya. Ketik “ane angkatan 73” dan lihat apa yang akan terjadi emoticon-Leh Uga


Quote:


Quote:


Dari kedua majalah tersebut, tentunya ada beberapa hal yang bisa menjadi pelajaran bagi kita semua ya gan sist. Salah satunya adalah tekad dan kemauan untuk terus eksis hingga sekarang ini tanpa pernah tenggelam oleh arus kemajuan dan perkembangan jaman.



Apa saja yang diperlukan? Tentunya semangat dan juga usaha dalam belajar untuk terus memperbaiki kualitas diri dimana sanggup untuk menyesuaikan dengan perkembangan yang ada. Penyesuaian diri dan juga inovasi terhadap perkembangan yang ada, memang menjadi salah satu kunci penting pada pemantapan eksistensi yang bisa berdiri tegak dan kokoh, meski jaman sudah bergerak semakin maju.

Melalui dua contoh diatas, diharapkan bisa menjadikan pembelajaran bagi kita bahwa inovasi adalah hal yang sangat penting dalam laju pergerakan usaha kita ya gan sist.




Quote:



Quote:
Diubah oleh sekottk 15-04-2018 10:02
0
30.2K
281
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan