Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Teletubbies Akan di Reborn Kembali, Apakah Akan Semenarik Pendahulunya?
Poster Teletubbies| Netflix.com


Teletubbies adalah program anak-anak yang diproduksi langsung oleh British Broadcasting Corporation(BBC) dan Ragdoll untuk anak-anak berusia 1 hingga 5 tahun pada masanya. Saya jamin Agan dan Sista yang kelahiran 1985 sd 1990 an sudah tidak asing lagi dengan serial film anak-anak ini.

Serial Teletubbies edisi pertama disiarkan dari tahun 1997 hingga 2001, dan pada tahun 2015, BBC memulai kembali seri Teletubbies seri kedua dengan mengikuti perkembangan teknologi. Di edisi kedua pengembang BBC mengubah TV jadul di perut Teletubbies lama menjadi layar sentuh.

Nuansa Teletubbies edisi kedua lebih inovatif dan kaya akan inovasi teknologi dan grafik yang lebih menarik, dan seiring musimnya mendapatkan perubahan yang signifikan sesuai perkembangan teknologi.



Adapun personil dari Teletubbies adalah Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa, dan Po. Dan yang paling menjadi favorit anak-anak ada Dipsy dan Po. Gue berani jamin Agan dan Sista pasti pernah berebut menjadi karakter Po saat bermain dengan teman-teman GanSis waktu kecil.

Serial baru Teletubbies yang akan digarap Netflix ini akan menghadirkan Tituss Burgess dari serial "Undefeated Kimmy" sebagai narator baru. Oh ya, Tituss Burgess adalah seorang aktor dan juga penyanyi asal Amerika, Tituss juga menyabet gelar penghargaan Penghargaan "Emmy Primetime" sebagai Aktor Pendukung Terbaik Dunia Serial Komedi.

Jadi peran Tituss di Teletubbies terbaru akan dapat menambah suasana baru dan akan lebih lucu dari sebelumnya. Menurut Netflix, matahari berwajah bayi di seri ini lebih lucu dan memiliki daya tarik tersendiri bagi anak kecil yang menontonnya.

Poster Teletubbies| Netflix.com


Meskipun series ini masih bernuansa acara anak-anak, orang dewasa juga bisa menontonnya kembali dalam versi baru bersama anak-anak GanSis sebagai flashbackkembali ke generasi Anda dulunya. Dan GanSis bisa menceritakan betapa serunya kenangan Anda zaman dulu menyaksikan Teletubbies kepada anak-anak.

Teletubbies versi terbaru akan rilis pada tanggal 14 November mendatang, dan hanya akan disiarkan melalui platform Netflix saja.

Terima kasih sudah berkunjung ke Thread sederhana saya, semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi Agan dan Sista semuanya.


Penulis: Sambelterasi052
Referensi: tvline.com - Netflix's Teletubbies Reboot, Pennyworth Trailer and More

Diubah oleh Sambelterasi052 12-09-2022 06:06
0
1.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan