anhardAvatar border
TS
anhard
AMNESIA tanda kutip


HALO GUYS!

GILA GILA GILA GILA GILA GILA, hari ini saya menyaksikan sebuah scene yang menurut saya cukup menjadi judul “THE REAL AMNESIA” 

Kenapa begitu?

Kalian tentu sudah cukup kenal dengan kata AMNESIA tentunya kan? Yaitu dimana sebuah penyakit yang menyebabkan kita sulit atau benar – benar lupa siapa diri kita sebenarnya atau kejadian – kejadian sebelumnya.

Tapi saya mau katakan, jika kita lupa siapa nama kita identitas kita, ataupun kejadian sebelumnya, itu mungkin benar penyakit amnesia yang ada di kedokteran.

Atau jika kita sering lupa hal – hal kecil yang sudah lewat dan baru saja terjadi, kita sering bilang dengan istilah ‘pikun’

Tapi kali ini yang saya mau bahas, ini adalah “THE REAL ONE OF AMNESIA” . Duh, sungguh mengerikan teman – teman jika ceritakan hal ini. Mungkin lebih tepatnya, menyedihkan.

Jujur saya tadi sudah ketik Panjang lebar mengenai kejadian yang terjadi, tapi jujur juga saya tidak enak deh untuk berbagi hal yang takutnya malah membawa hal tidak enak di kemudian hari.

Intinya, saya menyaksikan ada seorang ibu tua yang dari dulu sudah berjuang untuk Pendidikan anaknya namun anaknya tidak dapat berterimakasih dengan sungguh – sungguh.

Saya juga tidak mengharapkan anaknya ini untuk memberikan emas, mobil mewah, ataupun rumah mewah, namun waktu, rasa hormat, dan rasa terima kasih pun tidak ada keluar dari mulut anak ini.

Saya jujur menangis dalam hati, tapi dikatakan sedih juga tidak yah, justru lebih kearah sedih dan terheran – heran, kenapa ada seorang anak yang sungguh tega terhadap ibu nya yang sudah tua ini?

Apakah dia AMNESIA , jika ibu tua ini adalah ibu kandung nya sendiri? Atau dia sekedar pikun saja?

Saya harap dia hanya pikun dan segera mengingat hal ini.

Saya mau katakan, “Tidak ada anak yang dapat memilih orang tua nya”  karena semua itu sudah ditentukan oleh TUHAN yang MAHA KUASA.

Jika saya mau memilih , saya juga mau jadi anak om Bill Gates, hehe.

Sekali lagi, sayangilah orang tua mu jika masih ada dibumi ini, jangan sampai ketika orang tua kamu masih ada tapi kamu tidak peduli, namun Ketika sudah tidak ada, kamu peduli, KAMU TELAT!

Sebenarnya hal ini juga berlaku untuk semua orang yang sudah berbuat baik kepada kamu, sahabat, atau siapapun itu, janganlah kar’na satu kesalahan kecil, kita melupakan kebaikan yang sudah terdahulu, sebab manusia tidak-lah luput dari kesalahan.

Really guys, I do really love you all, so I have to tell you about this, DON’T be AMNESIA!
LOVE YA!





....................HELLO, HELLO, HELLO!....................
Quote:



..............................HERE WE GO MY BLOG..............................
Quote:


see u there guys!
LOVE YA

emoticon-Kaskus Lovers

Diubah oleh anhard 10-09-2022 00:22
0
262
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan