genevagd8014Avatar border
TS
genevagd8014
Kesan dan Pesan selama mengikuti PKKP PNJ
Dua tiga makan caca...
Salam kenal para pembaca... 👐

Sebelum kalian ikut menyaksikan kesan serta pesan saya sepanjang mengikuti PKKP, saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Geneva adalah nama saya, bisa dipanggil Gen atau juga Neva. Asal sekolah saya SMKN 27 JAKARTA, dengan jurusan Perhotelan. Saat ini saya sebagai mahasiswa baru Politeknik Negeri Jakarta dengan jurusan Administrasi Niaga.

Mengikuti PKKP PNJ merupakan langkah kecil yang baru bagi saya, banyak sekali hal-hal baru dan yang tentunya bermanfaat bagi personal maupun lingkungan. Naik kereta pertama di Stasiun Manggarai juga bentuk salah satu dari langkah baru dalam lembar baru hidup saya. Sama dengan halnya materi-materi yang dipaparkan, sangat berguna untuk meningkatkan juga menambahkan pengetahuan baru bagi saya. Begitu pula dengan lingkungan PNJ yang asri dan terdapat banyak sekali pepohonan yang membuat saya seperti pulang ke rumah, nyaman.

Bertemu dengan para kakak tingkat yang tentunya sangat unik dan banyak sekali bantuan yang mereka tawarkan, seperti menanyakan kesehatan para mahasiswa yang baru, merupakan contoh kecil dari banyaknya tindakan yang mendukung saya serta mahasiswa baru lainnya agar dapat mengikuti acara PKKP dengan kondisi yang sehat. Begitu juga dengan melihat serta menyaksikan banyak para narasumber, pemapar materi, yang dengan lugasnya memaparkan materi agar seluruh mahasiswa baru dapat mengerti dan mengetahui hal-hal yang baru.

Dengan kesan yang saya miliki terhadap PKKP Politeknik Negeri Jakarta, sudah tidak asing lagi bagi saya untuk memiliki harapan yang cukup memotivasi saya untuk menjadi mahasiswa yang berkarakter dan berintegrasi. Menjalani dan mengikuti berbagai kelas nantinya, membuat saya berharap agar dapat mengerjakan tugas-tugas dengan baik serta berprestasi. Tak luput dengan keinginan saya agar dapat menjadi mahasiswa yang berkontribusi membantu negara dan mengharumkan nama baik Politeknik Negeri Jakarta.

Salam dari saya, Geneva Gabriella Darmawan, Jurusan Administrasi Niaga, Progam Studi Sarjana Terapan MICE (Meeting, Incentive, Convention).
geneva.gabriella.darmawan.an22@mhsw.pnj.ac.id
https://www.pnj.ac.id/

Sampai jumpa di lembar berikutnya kawan-kawan!
bilbulsama
bilbulsama memberi reputasi
1
389
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan