Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gabutbangetAvatar border
TS
gabutbanget
10 Rekomendasi Merk Sepatu Sneaker Lokal Terbaik, Kalian Pilih yang Mana?

Tak dapat dipungkiri bahwa ternyata industri fashion Indonesia juga memiliki beberapa merk sepatu sneaker lokal yang bagus! Hal itu disebabkan kualitas dari produk lokal saat ini sudah mampu bersaing dengan merk luar negeri. Bahkan ada beberapa local brand yang telah diekspor ke berbagai negara sehingga ada orang luar negeri yang mengenal produk Indonesia.

Berikut ini 10 rekomendasi sepatu sneaker lokal terbaik, mari dipilih

1. Sepatu Merk Compass


Quote:




Garis samping merupakan ciri khas yang dimiliki sepatu sneaker Compass. Ciri khas tersebut melambangkan Gazelle yang sedang berjalan dalam penerbangan penuh dan menandakan kepercayaan merk Compass pada daya tahan dan dorongan yang terus bergerak maju.

2. Sepatu Merk Geoff Max


Quote:




Merk Geoff Max selalu dikaitkan dengan musisi punk indie karena mendukung beberapa band dari Internasional dan lokal seperti JRX dan Bobby Kool dari SID, RTF dan Danny Worsnop dari Asking Alexandria, serta band-band serupa yang dalam beberapa penampilannya terlihat selalu menggunakan produk dari Geoff Max.

3. Sepatu Merk NAH Project


Quote:




NAH Project sudah menjadi salah satu merk lokal sepatu sneaker terbaik yang produknya pernah digunakan oleh Bapak Presiden Joko Widodo saat pergi ke festival musik We the Fest 2018 lalu. Selain memakai ke festival musik, beberapa kali juga Presiden Joko Widodo terlihat memakai sneaker asal Bandung ini pada saat kampanye bahkan saat blusukan sehingga merk  sepatu ini dikenal di seluruh Indonesia.[color=rgba(0, 0, 0, 0.741176470588235)] [/color]

4. Sepatu Merk League


Quote:




Sepatu sneaker dengan merk League muncul pertama kali di pasar Indonesia pada tahun 2003 di bawah perusahaan Berca Retail Sportindo. Nah, sepatu League juga sudah menjadi ikon sepatu olahraga yang cukup digemari di Indonesia karena sepatu ini dilengkapi dengan neat stitching, eyelets, dan outsole. Bobot dari sepatu yang satu ini juga ringan sehingga akan nyaman digunakan saat berolahraga.

5. Sepatu Merk Kodachi


Quote:




Kodachi pertama kali diproduksi di oleh negara Jepang sekitar tahun 1980. Namun, karena tergeser ketenarannya oleh brand dari Eropa dan Amerika, pada tahun 2000-an salah satu produsen sepatu lokal mengambil alih semuanya mulai dari produksi hingga pemasaran Kodachi. Setelah beberapa dekade akhirnya Kodachi menjadi salah satu merk sepatu sneaker lokal terbaik. Sepatu sneaker merk Kodachi sering disebut sepatu capung.

6. Sepatu Merk Aerostreet


Quote:




Aerostreet merupakan merk sepatu sneaker lokal terbaik yang berasal dari Klaten Jawa Tengah. Banyak sekali produk yang ditawarkan dari merk ini mulai dari sepatu sneaker klasik hingga sepatu sneaker dengan model streetwear. Aerostreet memiliki tagline ‘Lokal Tak Gentar’, yang artinya bahwa Aerostreet berani bertarung dengan sepatu import di industri sepatu sneaker.

7. Sepatu Merk Polla Polly


Quote:




Merk sepatu sneaker lokal terbaik yaitu Polla Polly menawarkan produk yang feminin sehingga dikenal sebagai merk untuk wanita muda yang menginginkan tampilan yang dinamis dan playful. Sepatu yang diproduksi Polla Polly memiliki desain yang unik dan warna yang menarik, sehingga diminati oleh banyak wanita di Indonesia.

8. Sepatu Merk Brodo


Quote:




Merk Brodo awal dibuat karena di Indonesia sulit mendapatkan ukuran 46, sehingga Yukka pemilik Brodo membuat sepatu sneaker dengan Merk Brodo Footwear. Ciri khas yang ditawarkan oleh merk Brodo adalah sepatu kulit dengan harga yang tidak mahal namun tetap berkualitas dan berkelas.

9. Sepatu Merk Ventela


Quote:




Sepatu Ventela diperkenalkan oleh William Ventela yang merupakan pemilik pabrik sepatu vulkanisir pada tahun 1989. Kemudian Ventela mulai dikenal sejak tahun 2017 sebagai salah satu merk sepatu sneaker lokal terbaik yang ada di Indonesia.

10. Sepatu Merk Adorable Project


Quote:




Adorable project pertama kali didirikan pada tahun 2008 di Cimahi, Jawa Barat. Produk dari merk sepatu sneaker lokal terbaik ini mayoritas dibuat untuk wanita yang mencari sepatu trendi namun harganya tetap terjangkau. 

Berikut tadi merupakan 10 rekomendasi merk sepatu lokal buatan Indonesia yang dapat menjadi rujukan pilihan kalian. Selamat berbelanja

:sundulganoliemoticon-Toast:sundulganoli

tiny.url
eni050885
lonelinesssoul
lonelinesssoul dan 25 lainnya memberi reputasi
26
10.9K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan